Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 22 Agu 2021 14:17 WIB · waktu baca : ·

Sambut Anniversary 1 Tahun, ABB Berikan Santunan Pada Anak Yatim


 Sambut Anniversary 1 Tahun, ABB Berikan Santunan Pada Anak Yatim Perbesar


Belawan, NET24JAM.ID – Anniversary 1 Tahun ABB (Anak Belawan Bersatu) memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, yang diadakan di kantor Sekretariat ABB jln Veteran no 11 Belawan tepatnya di Kelurahan Belawan 1 Kec. Medan Belawan, pada Minggu (22/8/2021).

Dalam menyambut Anniversary tersebut, ABB berbagi kebahagiaan dan memberikan santunan kepada 31 anak anak-anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

Ketua ABB, Dedy Satria Ainal menyampaikan, bahwa kegiatan itu sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa hingga tercapainya 1 tahun berdirinya organisasi tersebut.

Baca Juga:  Dilaporkan Istri Gegara Selingkuh dengan Polwan, Kasat Reskrim Polres Sergai Dicopot

Dihadapan Dewan Pendiri dan keluarga besar ABB, Dedy juga memaparkan sejarah awal berdirinya ABB ini hingga masuknya Anniversary yang ke 1 tahun. 

“Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras, untuk mensukseskan Anniversary ABB ini, begitu juga ucapan terima kasih saya juga kepada srikandi ABB yang begitu semangat mempersiapkan Anniversary ABB yang pertama. Begitu juga kepada seluruh pengurus dan anggota yang solid dan selalu semangat  membesarkan ormas kebanggaannya yaitu Anak Belawan Bersatu atau lebih dikenal ABB,” tuturnya.

Baca Juga:  Idul Adha 1442 H, Jokowi Serahkan Hewan Kurban di Masjid Istiqlal

Dedy juga berharap kepada seluruh pengurus ABB agar dapat benar-benar bersatu serta mengenang sejarah dan berbuat kedepannya lebih baik lagi dalam pergerakan sosial, agama dan masyarakat. 

“Agar kita dapat menjadi buah hati masyarakat dan bukan menjadi buah bibir di masyarakat,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ari Wahyudi Nasution selaku Wakil Sekretaris 2 mendampingi Sofyan sebagai wakil Sekretaris 1 ABB saat diwawancarai awak media, dirinya mengatakan acara Anniversary ABB yang ke 1 tahun ini dihadiri Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, tokoh masyarakat Belawan, Ahmad SP mantan Camat Medan Belawan serta seluruh pengurus keluarga besar Anak Belawan Bersatu.

Baca Juga:  Ditangan dr. David Luther Lubis AMPI Sumut Ubah Citra Ormas Preman Menjadi Wadah Intelektual

“Di dalam kegiatan ini kami tetap menghimbau dan menjalani protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker,” ujarnya.

(Hendra)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini