Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 22 Agu 2021 14:17 WIB · waktu baca : ·

Sambut Anniversary 1 Tahun, ABB Berikan Santunan Pada Anak Yatim


 Sambut Anniversary 1 Tahun, ABB Berikan Santunan Pada Anak Yatim Perbesar


Belawan, NET24JAM.ID – Anniversary 1 Tahun ABB (Anak Belawan Bersatu) memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, yang diadakan di kantor Sekretariat ABB jln Veteran no 11 Belawan tepatnya di Kelurahan Belawan 1 Kec. Medan Belawan, pada Minggu (22/8/2021).

Dalam menyambut Anniversary tersebut, ABB berbagi kebahagiaan dan memberikan santunan kepada 31 anak anak-anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

Ketua ABB, Dedy Satria Ainal menyampaikan, bahwa kegiatan itu sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa hingga tercapainya 1 tahun berdirinya organisasi tersebut.

Baca Juga:  Camat Medan Belawan ; Waspada Cuaca Extrime dan Banjir Rob

Dihadapan Dewan Pendiri dan keluarga besar ABB, Dedy juga memaparkan sejarah awal berdirinya ABB ini hingga masuknya Anniversary yang ke 1 tahun. 

“Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras, untuk mensukseskan Anniversary ABB ini, begitu juga ucapan terima kasih saya juga kepada srikandi ABB yang begitu semangat mempersiapkan Anniversary ABB yang pertama. Begitu juga kepada seluruh pengurus dan anggota yang solid dan selalu semangat  membesarkan ormas kebanggaannya yaitu Anak Belawan Bersatu atau lebih dikenal ABB,” tuturnya.

Baca Juga:  Kapolres Pakpak Bharat Sosialisasikan Langsung 3T dan 5M Kepada Masyarakat

Dedy juga berharap kepada seluruh pengurus ABB agar dapat benar-benar bersatu serta mengenang sejarah dan berbuat kedepannya lebih baik lagi dalam pergerakan sosial, agama dan masyarakat. 

“Agar kita dapat menjadi buah hati masyarakat dan bukan menjadi buah bibir di masyarakat,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ari Wahyudi Nasution selaku Wakil Sekretaris 2 mendampingi Sofyan sebagai wakil Sekretaris 1 ABB saat diwawancarai awak media, dirinya mengatakan acara Anniversary ABB yang ke 1 tahun ini dihadiri Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, tokoh masyarakat Belawan, Ahmad SP mantan Camat Medan Belawan serta seluruh pengurus keluarga besar Anak Belawan Bersatu.

Baca Juga:  Gubernur Sumut Marah Besar, Proyek Jalan Jalinsum Harga Fantastis Hasil Ekonomis

“Di dalam kegiatan ini kami tetap menghimbau dan menjalani protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker,” ujarnya.

(Hendra)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori