Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 14 Des 2021 07:57 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Serahkan Hadiah Utama Lucky Draw Sepeda Motor Vaksinasi AKABRI’2001


 Kapolres Tanjung Balai Serahkan Hadiah Utama Lucky Draw  Sepeda Motor Vaksinasi AKABRI’2001 Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID – 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK menyerahkan Hadiah Utama kepada peserta Vaksinasi AKABRI’ 2001 berupa Satu Unit Sepeda Motor pada Hari Selaa (14/12/2021) pukul 10.30 Wib yang diselenggarkan didepan Lobi Utama Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai menyerahkan langsung hadiah utama kepada peserta Vaksin yang sebelumnya dilakukan pengundian dan disiarkan langsung di Facebook Polres Tanjubg Balai.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Laksanakan Serta Himbauan 3 T

Adapun Warga Kota Tanjung Balai yang berhasil mendapatkan Hadiah Utama berupa Satu Unit Sepeda Motor adalah Sunardi (32) yang berprofesi sebagai Nelayan warga Jalan Embacang Lingkungan VII Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang juga disaksikan oleh Istri Kapolres Afrida Sikumbang. 

Pantauan  awak Media langsung di Lokasi, penyerahan hadiah langsung diserahkan Kapolres Tanjung Balai kepada pemenang undian dan mengucapkan “Selamat” kepada Sunardi yang telah mendapat Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor sembari menyampaikan pesan, semoga bermanfaat dan selalu mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas dalam mengendarai Sepeda Motor nantinya.

Baca Juga:  Pesta Partangiangan dan Budaya Luhutan Bolon Parsadaan Ualu Turpuk Pomparan Raja Silahi Sabungan Bolahan Amak Dabariba Raja Tahun 2021

Selanjutnya Sunardi juga menyampaikan Ucapan Terimakasih atas hadiah dari Alumni AKABRI 2001 yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Berhadiah dan Semoga diberikan Kesehatan dan semakin Sukses dalam menjalankan tugas dan mencapai Karir kedepannya. 

Baca Juga:  Bupati Dairi Bersama Kadis Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing, Berikan Bantuan Sosial Kepada Disabilitas dan WRSE Dalam Rangka Peringati HUT HDI

Turut hadir dalam dalam acara tersebut Kabag SDM Polres Tanjung Balai Kompol J Sinaga, Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kasihumas Iptu AD. Panjaitan dan Kasikeu Iptu B Siagian SH.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib dengan aman, tertib dan terkendali dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan yang Ketat.

(Bambang)

Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah