Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 14 Des 2021 07:57 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Serahkan Hadiah Utama Lucky Draw Sepeda Motor Vaksinasi AKABRI’2001


 Kapolres Tanjung Balai Serahkan Hadiah Utama Lucky Draw  Sepeda Motor Vaksinasi AKABRI’2001 Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID – 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK menyerahkan Hadiah Utama kepada peserta Vaksinasi AKABRI’ 2001 berupa Satu Unit Sepeda Motor pada Hari Selaa (14/12/2021) pukul 10.30 Wib yang diselenggarkan didepan Lobi Utama Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai menyerahkan langsung hadiah utama kepada peserta Vaksin yang sebelumnya dilakukan pengundian dan disiarkan langsung di Facebook Polres Tanjubg Balai.

Baca Juga:  Novel Baswedan CS Resmi Dilantik Kapolri Sebagai ASN Polri

Adapun Warga Kota Tanjung Balai yang berhasil mendapatkan Hadiah Utama berupa Satu Unit Sepeda Motor adalah Sunardi (32) yang berprofesi sebagai Nelayan warga Jalan Embacang Lingkungan VII Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang juga disaksikan oleh Istri Kapolres Afrida Sikumbang. 

Pantauan  awak Media langsung di Lokasi, penyerahan hadiah langsung diserahkan Kapolres Tanjung Balai kepada pemenang undian dan mengucapkan “Selamat” kepada Sunardi yang telah mendapat Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor sembari menyampaikan pesan, semoga bermanfaat dan selalu mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas dalam mengendarai Sepeda Motor nantinya.

Baca Juga:  Plt Wali Kota Terima Audiensi FKUB Tanjung Balai

Selanjutnya Sunardi juga menyampaikan Ucapan Terimakasih atas hadiah dari Alumni AKABRI 2001 yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Berhadiah dan Semoga diberikan Kesehatan dan semakin Sukses dalam menjalankan tugas dan mencapai Karir kedepannya. 

Baca Juga:  Seorang Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Dengan Cara di Cekik

Turut hadir dalam dalam acara tersebut Kabag SDM Polres Tanjung Balai Kompol J Sinaga, Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kasihumas Iptu AD. Panjaitan dan Kasikeu Iptu B Siagian SH.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib dengan aman, tertib dan terkendali dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan yang Ketat.

(Bambang)

Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori