Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 23 Nov 2021 15:14 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Vaksinasi AKABRI’90


 Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Vaksinasi AKABRI’90 Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –      Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi meninjau pelaksanaan Vaksinasi terbuka untuk umum yang dilaksanakan dalam rangka ‘31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri AKABRI ’90 Di Polres Tanjung Balai bertempat di Gedung Olah Raga Satya Polres Tanjung Balai pada Selasa (23/11/2021) pukul 09.30 Wib.

Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Kompol H. Jumanto, Kabag Ops AKP Dhamos Christian Aritonang, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H, Kasat Pol Air AKP T. Sianturi.

Baca Juga:  Jelang HUT TNI Ke-76 Dandim 0206/Dairi Pimpin Ziarah di TMP Sibura-bura Sidikalang

Kapolres Tanjung Balai menghimbau kepada para pelajar dan masyarakat yang hadir agar tetap menggunakan masker dan menaati Protokol Kesehatan dalam mengikuti Vaksinasi.

“Agar tidak menimbulkan penyebaran virus COVID-19 dan proses Vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan baik,” kata Triyadi.

Baca Juga:  Vaksinasi Massal Tahun Bhakti Untuk Anak Negeri AKABRI' 2021 di Tanjung Balai

Di sela-sela kunjungannya Kapolres memberi semangat kepada Tim Vaksinator agar percepatan Vaksinasi di Kota Tanjung Balai dapat lebih Maximal mencapai target dan berjalan lancar dan pelaksana Vaksinasi oleh Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai dan Tim Vaksinator Dinas Kesehatan.

Triyadi menekankan Komitmen Polri untuk menyukseskan Program Pemerintah yaitu terciptanya Herd Immunity dan Indonesia segera lepas dari pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Presiden dan Ibu Negara Shalat Idul Fitri di Halaman Istana

“Mobilisasi antar jemput warga dan pelajar untuk mengikuti Vaksin salah satu upaya Polres Tanjung Balai untuk mempermudah akses percepatan warga sampai di lokasi Vaksinasi, Polres Tanjungbalai siap mendorong mengajak warga untuk vaksin agar Herd Immunity di Kota Tanjung Balai secepatnya tercapai,” pungkas Triyadi.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah