Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 23 Nov 2021 15:14 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Vaksinasi AKABRI’90


 Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Vaksinasi AKABRI’90 Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –      Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi meninjau pelaksanaan Vaksinasi terbuka untuk umum yang dilaksanakan dalam rangka ‘31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri AKABRI ’90 Di Polres Tanjung Balai bertempat di Gedung Olah Raga Satya Polres Tanjung Balai pada Selasa (23/11/2021) pukul 09.30 Wib.

Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Kompol H. Jumanto, Kabag Ops AKP Dhamos Christian Aritonang, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H, Kasat Pol Air AKP T. Sianturi.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Bersama Forkopimda Bentuk Patroli Prokes Siswa SMUN 4 Teluk Nibung

Kapolres Tanjung Balai menghimbau kepada para pelajar dan masyarakat yang hadir agar tetap menggunakan masker dan menaati Protokol Kesehatan dalam mengikuti Vaksinasi.

“Agar tidak menimbulkan penyebaran virus COVID-19 dan proses Vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan baik,” kata Triyadi.

Baca Juga:  Harkitnas 2021, Presiden Jokowi : UMKM Pilar Penting Dorong Kebangkitan Nasional

Di sela-sela kunjungannya Kapolres memberi semangat kepada Tim Vaksinator agar percepatan Vaksinasi di Kota Tanjung Balai dapat lebih Maximal mencapai target dan berjalan lancar dan pelaksana Vaksinasi oleh Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai dan Tim Vaksinator Dinas Kesehatan.

Triyadi menekankan Komitmen Polri untuk menyukseskan Program Pemerintah yaitu terciptanya Herd Immunity dan Indonesia segera lepas dari pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Madina Berikan SIM Gratis Kepada Iskandar Muda

“Mobilisasi antar jemput warga dan pelajar untuk mengikuti Vaksin salah satu upaya Polres Tanjung Balai untuk mempermudah akses percepatan warga sampai di lokasi Vaksinasi, Polres Tanjungbalai siap mendorong mengajak warga untuk vaksin agar Herd Immunity di Kota Tanjung Balai secepatnya tercapai,” pungkas Triyadi.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori