Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 6 Mei 2021 09:33 WIB ·

Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian


 Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada personil Polres Pematangsiantar yang berpangkat Aiptu menjadi perwira pertama (pama) tmt 01. 05 – 2021 atas nama Aiptu Sutono dan Aiptu Heriyanto, Rabu (5/5/2021) tepatnya di halaman Mapolres Pematangsiantar.

Kapolres mengucapkan selamat kepada Ipda Sutono dan Ipda Heriyanto yang telah menerima kenaikan pangkat pengabdian tersebut kiranya dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi dan penambah semangat serta disiplin dalam pelaksanaan tugas yang beberapa bulan lagi akan berakhir.

Menjadi kebanggaan dan kebahagian dalam keluarga, bahwa kenaikan pangkat pengabdian bukanlah mudah namun sungguh sungguh sulit.

“Belum tentu seluruh personil yang mengusulkan kenaikan pangkat pengabdian dipenuhi, mengingat personil yang akan menerima kenaikan pangkat pengabdian yang memiliki satya lencana bintang nararya serta tidak pernah tersangkut perkara dalam masalah disiplin dan kode etik kepolisian,” terang Boy.

Penekanan Kapolres Pematangsiantar  AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK  kepada seluruh personel Polres Pematangsiantar agar menjauhi ataupun meninggalkan kegiatan yang bertentangan dengan pelanggaran disiplin serta kode etik kepolisian.

“Agar karir kepangkatan kita dalam Kepolisian Republik Indonesia tidak terhalang dan saya perintahkan kepada Kasi Propam apabila ada permasalahan personel yang sedang ditangani agar segera dituntaskan dan disidangkan agar tidak menjadi penghalang dalam pengusulan karir ataupun hak hak personel lainnya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu Memberikan, kekuatan, kesehatan dan petunjuk kepada kita,” ujar Boy menandaskan.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori