Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 6 Mei 2021 09:33 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian


 Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada personil Polres Pematangsiantar yang berpangkat Aiptu menjadi perwira pertama (pama) tmt 01. 05 – 2021 atas nama Aiptu Sutono dan Aiptu Heriyanto, Rabu (5/5/2021) tepatnya di halaman Mapolres Pematangsiantar.

Kapolres mengucapkan selamat kepada Ipda Sutono dan Ipda Heriyanto yang telah menerima kenaikan pangkat pengabdian tersebut kiranya dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi dan penambah semangat serta disiplin dalam pelaksanaan tugas yang beberapa bulan lagi akan berakhir.

Baca Juga:  Diduga Berkecepatan Tinggi, Tiga Sepeda Motor di Pekan Labuhan Terlibat Tabrakan

Menjadi kebanggaan dan kebahagian dalam keluarga, bahwa kenaikan pangkat pengabdian bukanlah mudah namun sungguh sungguh sulit.

“Belum tentu seluruh personil yang mengusulkan kenaikan pangkat pengabdian dipenuhi, mengingat personil yang akan menerima kenaikan pangkat pengabdian yang memiliki satya lencana bintang nararya serta tidak pernah tersangkut perkara dalam masalah disiplin dan kode etik kepolisian,” terang Boy.

Baca Juga:  Rehabilitasi? Dugaan Bandar Sabu Ditangkap Berakhir Bebas, Ini Kata Kasat Narkoba

Penekanan Kapolres Pematangsiantar  AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK  kepada seluruh personel Polres Pematangsiantar agar menjauhi ataupun meninggalkan kegiatan yang bertentangan dengan pelanggaran disiplin serta kode etik kepolisian.

Baca Juga:  IPTU Doni Saleh SH ; Pelaku Cabul (SM) Telah Diamankan Sat Reskrim Polres Dairi

“Agar karir kepangkatan kita dalam Kepolisian Republik Indonesia tidak terhalang dan saya perintahkan kepada Kasi Propam apabila ada permasalahan personel yang sedang ditangani agar segera dituntaskan dan disidangkan agar tidak menjadi penghalang dalam pengusulan karir ataupun hak hak personel lainnya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu Memberikan, kekuatan, kesehatan dan petunjuk kepada kita,” ujar Boy menandaskan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini