Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 25 Jul 2021 13:26 WIB ·

Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Pendisiplinan dan Penertiban


 Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Pendisiplinan dan Penertiban Perbesar

 Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi serta Pemkab Dairi pada pelaksanaan Patroli Gabungan Sekala Besar dalam pendisiplinan dan penertiban jam operasional malam pada Cafe,Restoran,Rumah makan dan Pedagang kaki lima sekaligus membagikan Bantuan Sosial berupa beras kepada pedagang, dalam rangka upaya langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 diwilkum Polres Dairi, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 24/07/2021.

Lokasi dan tempat pelaksanaan kegiatan Apel dan Patroli Gabungan Sekala Besar dilaksanakan dihalaman Apel Mako Polres Dairi jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi, serta melakukan pelaksanaan kegiatan Patroli diCafe,Restoran,Rumah makan dan Pedagang kaki lima yang ada Diwilkum Polres Dairi.

Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar  tersebut Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan Heriadi Ujung, Kasubbag Bin Ops Polres Dairi AKP J. Simanullang, Kasat Sabhara Polres Dairi IPTU Tugono, SH, para Personil Gabungan Bag dan Staf Polres Dairi, para Personil Kodim 0206 Dairi, para Personil Sat Pol PP Pemkab Dairi.

Adapun kekuatan Personil dalam melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Sekala Besar TNI-Polri dan Sat Pol PP tersebut, jumlah keseluruhan Personil yang melaksanakan Patroli Gabungan Sekala Besar tersebut sebanyak 31 Personil, yang terdiri dari Personil Polres Dairi 15 (Lima belas) Personil, Kodim 0206 Dairi 8 (Delapan) Personil, Sat Pol PP 8 (Delapan) Personil.

Keterangan pelaksanaan kegiatan dan hasil yang dicapai ,sosialisasi dan himbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pengusaha kafe agar membatasi jam operasional pada malam hari sesuai dengan instruksi Bupati Dairi pada masa Pandemi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

Yang mana dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan memimpin pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan Sekala Besar TNI-Polri dan sat Pol PP dalam kesempatan tersebut para Personil juga berpesan kepada pengusaha pemilik kafe agar tidak melayani pembelian makan di tempat tapi dengan cara membungkus agar tidak terjadinya kerumunan  dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut para personil gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP juga salurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada para pedagang guna membantu dalam kebutuhannya sehari-hari pada masa Pandemi Covid-19.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut para Personil Polres Dairi dan Kodim serta Sat Pol PP melaksanakan Apel di halaman Apel Mako Polres Dairi guna mendengar arahan dari pimpinan Apel, 

dalam kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori