Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Tak Berkategori · 1 Jun 2021 03:06 WIB · waktu baca : ·

Angin Kencang Ceburkan Toyota Avanza ke Danau Toba, Satu Nyawa Melayang


 Angin Kencang Ceburkan Toyota Avanza ke Danau Toba, Satu Nyawa Melayang Perbesar


Simalungun, NET24JAM.ID – Kejadian memilukan terjadi di Pelabuhan Ambarita, Simanindo Kabupaten Samosir, Senin (31/5/2021) sekira pukul 15.00 Wib, dimana satu unit mobil Avanza BK 1421 QP tercebur ke Danau Toba yang mengakibatkan satu penumpangnya meregang nyawa akibat tidak dapat keluar dari dalam mobil.

Terceburnya mobil minibus jenis Avanza yang membawa 4 orang penumpang tersebut bermula saat KMP. Ihan Batak bersandar di Pelabuhan Ambarita dan telah mengeluarkan enam unit mobil, namun naas saat akan mengeluarkan mobill ketujuh angin mendadak bertiup kencang dan menggeser kapal sehingga bergeser dan menyebabkan Sling Ramp Door kapal Ihan Batak tersebut terputus.

Baca Juga:  Believing These 8 Myths About Buzz Keeps You From Growing

Terputusnya Sling Ramp Door membuat ptugas Pos Yan dibantu masyarakat dan yang lainnya bergerak cepat mencoba mengikat mobil tersebut dengan menggunakan tali, namun beban mobil tersebut terlalu berat menyebabkan Mobil tersebut menggantung di ramp door kapal yang mana kepala mobil ke arah ke atas namun dari empat hanya tiga penumpang yang dapat keluar dalam mobil sehingga menyebabkan penumpang tersebut  terendam air di dalam mobil kurang lebih 15 menit dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga:  Perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Dairi Tahun 2021, "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan"

Informasi yang didapat awak media dari sumber yang identitasnya enggan disebutkan mengatakan bahwa kejadian ini tak pernah diduga sama sekali.

“Hal seperti ini memang tak pernah kita duga mas, dan kulihat sudah menjadi trending topik di Media sosial,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir, Sardo Sirumapea saat dikonfirmasi, dirinya membenarkan peristiwa itu dan tiga penumpang sudah dievakuasi berikut mobil sudah ditarik ke dermaga, sementara satu penumpang dikabarkan meninggal dunia. 

Baca Juga:  Kapolres Madina Serta Ketua Bhayangkari Cabang Madina Santuni Warga Penderita Lambung Bocor dan Guru Ngaji

“Benar ada mobil Toyota Avanza jatuh ke dalam danau, akibat sling run kapal fery rusak, tiga korban selamat dan satu meninggal dunia,” katanya

Adapun keempat para korban seluruhnya warga Tebing Tinggi yaitu Hj. Farida (70), H. Zulkarnain Tanjung (76), Desy Marizdayani (32) Korban Meninggal Dunia ketiganya warga Jl. Gunung Martimbang III No 82  Desa / Kel. Rantau Laban Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, dan Neiny Safrina (33) warga Jl. Padang Sidempuan No.1 Pematangsiantar.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori