Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 25 Nov 2021 08:08 WIB · waktu baca : ·

Anggota Polsek Medan Barat Pelaku 372 Positif Narkoba dan Bolos Dinas 35 Hari


 Anggota Polsek Medan Barat Pelaku 372 Positif Narkoba dan Bolos Dinas 35 Hari Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –  Dugaan kasus penggelapan unit sepeda motor yang dilakukan oleh Anggota Polsek Medan Barat Brigadir Windi Pramana yang terjadi di Jalan Almunium III Kecamatan Medan Deli pada Minggu (21/11/2021) lalu kini sudah diamankan dan ditangani pihak Propam Polrestabes Medan.

Dalam waktu singkat pihak Kepolisian berhasil menangkap Brigadir Windi Pramana di Jalan Kapten Muchtar Basri sekitar UMSU Medan, hal tersebut disampaikam Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman di Mapolsek Medan Barat pada Selasa (23/11/2021) sore.

Baca Juga:  Tak Ada Lolos, Pos Penyekatan Pakpak Bharat Polda Sumut , Dalam Menekan Angka Covid-19.

“Pelaku sudah kita amankan beserta sepeda motor milik korban dan mohon ma’af anggota saya telah melakukan kesalahan, untuk proses selanjutnya tersangka akan diproses Propam Polrestabes Medan,” jelaskan Kapolsek.

Menurut keterangan Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tommy, anggota Polsek Medan Barat yang dilaporkan oleh seorang warga atas penggelapan satu unit sepeda motor tetangganya saat sekarang ini masih dalam proses pemeriksaan.

Baca Juga:  Barbut 14.5 Kilogram, Sindikat Pengedar Ganja Digulung Polisi

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui anggota Polsek Medan Barat tersebut Positif pengguna Narkoba dan tidak berdinas selama 35 hari.

“Brigadir Windi Pramana masih diperiksa sampai saat ini, kita lihat dulu kesalahan atau pelanggarannya apa saja, dan sementara dari hasil pemeriksaan anggota Polsek Medan Barat tersebut Positif pengguna Narkoba dan tidak masuk dinas selama 35 hari, untuk lebih lanjut kedepanya pihaknya akan menginformasikan” ucap Kompol Tommy saat di wawancarai awak media pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:  Kota Medan Dinilai Darurat Begal, Praktisi Hukum : Aparat Diminta Lebih Serius dan Tegas

Disisi lain pemilik sepeda motor yang merupakan tetangganya sendiri, Hari Andika Surbakti mengatakan menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak Kepolisian dan bersyukur sepeda motor miliknya sudah ditemukan.

“Yang penting sepeda motor saya sudah kembali dan sampai saat ini masih di Polrestabes Medan sebagai barang bukti pemriksaan,” ujar Hari Andika Surbakti.

(Red/tribunmedan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah