Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Berita Terkini · 4 Mar 2022 02:19 WIB · waktu baca : ·

Polisi Mulai Ungkap Teror Menimpa Pria Berseteru dengan Putri Bupati Labusel


 Polisi Mulai Ungkap Teror Menimpa Pria Berseteru dengan Putri Bupati Labusel Perbesar

Mobil Mitsubishi Kuda milik Andi Syahputra Nasution yang terparkir di halaman rumah mertuanya pasca dibakar orang tak dikenal.

Labusel, NET24JAM.ID – Mobil Andi Syahputra Nasution, pria yang berseteru dengan putri Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) karena dikatain bencong positif dibakar.

Hal tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan dan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh petugas gabungan Polsekta Kota Pinang dan Tim Labfor Polda Sumut.

“Berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) Nomor B / 48 / III / Reskrim yang kita terima hari ini, pihak kepolisian menyatakan bahwa kebakaran mobil Mitsubishi Kuda warna merah merupakan tindak pidana pembakaran,” ujar Andi Syahputra Nasution lewat pesan Aplikasi WhatsApp, Kamis, (3/3/2022).

Baca Juga:  Rutan Klas I Medan Adakan Tes Urine Terhadap Warga Binaan

Lebih lanjut Andi menjelaskan, berdasarkan SP2HP yang diterima tersebut, penyidik menyatakan kasus pembakaran mobil miliknya yang dilaporkan oleh mertuanya, Sariah boru Siregar sesuai dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor STPL / 44 / Res / 1.8 / III / 2022 / SPKT / SU / LBS / SEKTA KOTAPINANG resmi ditingkatkan statusnya.

“Jadi, penyidik menyatakan kasusnya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan sejak tanggal 1 Maret 2022,” jelasnya.

Baca Juga:  Kasi Intel Kejari Tanggapi Aksi Demo DPD Formasih Tapanuli Selatan

Karena itu, kata Andi, ia dan keluarga besarnya berharap polisi segera mengungkap kasus teror pembakaran mobil miliknya tersebut.

“Ini pidana. Polisi sudah menyatakan itu dalam SP2HP yang kami terima. Karena itu, kami berharap kasus ini segera terungkap dan para pelaku termasuk dalangnya bisa diseret ke pengadilan,” kata Andi.

Ketika disinggung adanya keterkaitan perseteruannya dengan Putri Bupati Labusel dalam aksi teror pembakaran Mitsubishi Kuda plat BK 1486 CN yang terparkir di halaman rumah mertuanya, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Provinsi Sumut pada hari Minggu, (27/2/2022) dini hari lalu, Andi menyatakan tidak ingin berspekulasi.

Baca Juga:  Rutan Kelas I Labuhan Deli Gelar Razia Kamar dan Test Urine WBP Bersama BNNP Sumut TNI dan Polri

“Saya tidak ingin berspekulasi lebih jauh. Saya percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Namun yang jelas, kasus antara saya dan putri Bupati Labusel masih bergulir di Polda Sumut,” pungkas Andi.

Informasi sebelumnya, mobil Mitsubishi Kuda plat BK 1486 CN milik Andi Syahputra Nasution, pria yang dikatain bencong dalam status akun facebook bernama Nia Lim, putri Bupati Labusel dibakar orang tak dikenal.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan

28 Februari 2024 - 01:20 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan

28 Februari 2024 - 00:56 WIB

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

Trending di Berita Daerah