Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 19 Nov 2023 12:02 WIB · waktu baca : ·

Seorang Pemilik Warnet Meninggal Didalam Kamarnya.


 Seorang Pemilik Warnet Meninggal Didalam Kamarnya. Perbesar

NET24JAM.ID II SERGAI.

Pemilik warnet ditemukan sudah tidak bernyawa didalam kamar, lokasi dusun 3 Sei Muliyo desa seibamban kecamatan sei bamban Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Sabtu,18/11 Sekitar Pukul 17.00 Wib.

Diketahui pemilik usaha warnet tersebut bernama Andika Putra( 30) Buhda warga
dusun XVII Hapoltahan , desa
sei bamban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi didalam kamar tempat usaha warnetnya.

Informasi yang berhasil dihimpun berdasarkan kecurigaan Abang kandung korba(Andika putra-red) Kristian (36) yang berdomisili sama dengan korban meresa Curiga terhadap Korban yang tidak Kembali ke rumah nya di dusun XVII Hapoltahan Desa Seibamban.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Pelaku Pencurian di SMP Muhammadiyah 17 Kampung Pon

Selanjutnya dengan didampingi saksi Lusiana dan kepala dusun 3 SEI Muliyo Mistriana serta warga lainnya membuka paksa pintu yang terkunci dari dalam rumah tempat usaha warnet Korban(Andika Putra-red)Setelah pintu terbuka Korban ditemukan didalam kamar dengan posisi miring sebelah kiri sudah tidak bernyawa. Menurut keterangan Abang Kandungnya Korban menidap penyakit Lambung.

Atas kejadian tersebut pihak kepala dusun dan pemerintahan desa langsung kordinasi dengan pihak Babhinkhantimas guna melakukan pemeriksaan, alhasil Babhinkhantimas langsung berupaya menghubungi Polsek Firdaus.

Baca Juga:  Polsek Medang Deras Giat Patroli Objek Vital, Petugas Ingatkan Warga Tetap Waspada

Setelah dilakukan kordinasi pihak Polsek Firdaus yang telah mendapat informasi langsung turun ke lokasi bersama Tim INAFIS, dalam kesempatan tersebut terlihat hadir Kapolsek Firdaus/ AKP Idham Halik SH,Kanit Reskrim Polsek Firdaus/ Iptu M.Sihombing,Tim Inafis Polres Sergei,Tim Reskrim Polres Sergai Tim Reskrim Polsek Firdaus Bripka JD.Nababan Bhabinkamtibmas,Kades Sei Bamban/ M. Imran Harahap S.Sos
Kadus III Sei Bamban/ Diana.

Baca Juga:  Banjir!! Warga Perum Batu VI Desak Pemerintah Normalisasi Saluran Air Jalan Akasia Raya

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH saat dikonfirmasi wartawan Sabtu 18/11 Sekitar pukul 22:00 WIB membenarkan penemuan sesosok mayat didalam kamar tempat usaha warnet milik korban, kita langsung turun kelokasi guna melakukan identifikasi terhadap korban,selanjut setelah dilakukan indentifikasi korban langsung dibawa ke Hangkang Kota Tebing Tinggi.

Sambung Kapolsek lagi “,Hasil dari kesepakatan pihak keluarga menolak mayat korban agar tidak dilakukan diotopsi dengan membuat surat pernyataan”, tutupnya Kapolsek.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini