Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 19 Mar 2022 07:46 WIB · waktu baca : ·

PT. Agricon Indonesia Buka Klinik Tani Gratis di UD. Sioloi Poda Tani Kecamatan Silahi Sabungan


 PT. Agricon Indonesia Buka Klinik Tani Gratis di UD. Sioloi Poda Tani Kecamatan Silahi Sabungan Perbesar

SilahiSabungan, NET24JAM.lD – PT. Agricon Indonesia membuka Klinik Tani Gratis di Kecamatan Silahi Sabungan, dalam kegiatan ini dilaksanakan di UD. SIOLOI PODA TANI yang berada di Desa Silalahi l, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara pada hari Sabtu 19/03/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tiodor Merida Silalahi (Pemilik/Pengusaha UD. SIOLOI PODA TANI), beberapa Kelompok Tani yang berada di Desa-desa yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan dan warga masyarakat serta tentunya Taem dari PT. Agricon Indonesia.

Jan Purba sebagai Agronomis Higland dari PT. Agricon Indonesia memberikan Pelatihan dan Penyuluhan kepada para peserta bahwa salah satunya Produk unggulan kami adalah Brofreya 53 SC. Dimana produk yang memiliki keunggulan pengendalian hama ulat, yang tidak di miliki oleh perusahaan lain.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Menerima Piagam Penghargaan BKN Award 2023

Sebab kami dalam memproduksi Insektisida Brofreya kami mengutamakan Kwalitas bukan Kwantitasnya, sebutnya.

Produk kami ini, benar-benar berpihak pada para petani dan Custemer kios pupuk yaitu untuk meningkatkan hasil panen terutama petani Bawang, Cabe Kentang,dan lainnya, salah satu percontohan petani yang sudah menggunakan dan pengguna produk  Brofreya 53 SC  yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan.

Keuntungan dari kita yang memakai Brofreya memiliki sifat sistem kerja “Kontak, Sistemik efek dan efek Translaminar”.

Baca Juga:  20 Hari Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Mengungkap Kasus 3C

Untuk tanaman Bawang secara efektif pengendalian, mencegah penyakit Daun Busuk dan meningkatkan kekuatan efikasi, kami memilik fungisida sistemik yang sangat andal, unggul dan teruji yaitu ” CAPTIVE 200 SC”, 

Kami dari PT. Agricon Indonesia siap Konsultasi, mendampingi  Petani karena kami memiliki Team yang andal dengan memiliki Skill ditiap daerah. “Seperti di Tanah Karo, Dairi, Simalungun, Tapanuli Utara, Humbahas”, ujar Jan Purba.

Para kelompok Tani dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini sangat merespon dengan baik, dan sangat berterima kasih kepada Team PT. Agricon Indonesia yang telah mengadakan Klinik Tani Gratis, tutur Simanjorang seorang peserta yang juga warga setempat. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini