Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Warta TNI-POLRI · 28 Jan 2022 15:55 WIB · waktu baca : ·

Peduli Kasih Nenek Jompo, Kapolres Madina Berbagi Sembako


 Peduli Kasih Nenek Jompo, Kapolres Madina Berbagi Sembako Perbesar

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul SIK SH MH Saat Berbagi Kasih Nenek Jompo

Madina,NET24J.ID –   Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul SIK SH MH usai kegiatan apel pagi mengajak seluruh personil Polres Madina untuk berdonasi uang untuk disedekahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan saat apel pagi di Halaman Mako Polres Madina, hari Jum’at barokah pada (17/01/2022).

Baca Juga:  Kapolres Toba Bangga Dan Terharu Lepas 2 Personil Purna Bhakti

“Tujuan saya mengajak anggota berdonasi untuk beramal agar mereka terbiasa dengan perbuatan dan hal-hal yang baik, dengan harapan mereka dapat terhindar dari pelanggaran tugas selaku anggota kepolisian Republik Indonesia yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri” ucap Kapolres.

“Alhamdulillah dari dari donasi terkumpul uang sebanyak Rp 803.000,- kemudian uang tersebut kami belikan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula, teh celup dan susu kaleng serta Mie instant untuk dibagikan yang membutuhkan” papar Reza.

Baca Juga:  Berikan Pemahaman Berlalulintas Polsek Laguboti Dan Satlantas Polres Toba Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas

“Sasaran Jum’at barokah kami kali ini adalah, orang tua jompo yang usianya diatas 60 tahun, yang didata oleh Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Mompang Julu , akhirnya kami pun menemukan target, 5 orang nenek jompo yang berdomisili tak jauh dari Mako Polres, tepatnya di Desa Mompang Julu”  sebut Kapolres.

Baca Juga:  Polisi Kawal Pembagian BLT Pada Warga Kurang Mampu di Medan

“Terima kasih saya ucapkan terima kasih kepada personil yang sudah berdonasi, sembako yang kita berikan disambut dengan senyum manis mereka dan ucapan terima kasih, semoga sembako tersebut bermanfaat buat mereka dan akan menjadi ladang Ibadah buat kita personil Polres Madina” pungkas AKBP H.M. Reza Chairul, S.I.K, S.H, M.H.

(MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini