Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 14 Jan 2022 12:49 WIB · waktu baca : ·

Kombes Andry Setiawan Dampingi Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di Tanjung Balai


 Kombes Andry Setiawan Dampingi Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di Tanjung Balai Perbesar

Kapoldasu Didampingi Kabidkum Poldasu, Kapolres Tanjung Balai, Danlanal TBA dan Plt Wali Kota Tanjung Balai Saat Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si didampingi Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK tininjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Kota Tanjung Balai, Jumat tanggal (14/1 /2022). 

Baca Juga:  Kapolda Sumut Bersama Pangdam l/BB Meninjau Langsung Pos PAM Perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat Dengan Provinsi Aceh

Kegiatan Vaksinasi Merdeka berlokasi di Sekolah Dasar Negeri 138433 di Jalan Alwatoniah Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang dikhususkan kepada anak anak usia 6 hingga 11 tahun.

Rombongan Kapolda Sumut tiba di Kota Tanjung Balai Pada Pukul 13.45 Wib Menggunakan Helikopter.

Kapolda Sumut Dilokasi Vaksinasi menyapa ramah Anak anak, Para orang tua dan Guru Sekolah yang hadir mendampingi anak-anaknya selaku murid yang akan divaksin serta memberikan bingkisan. 

Baca Juga:  Polres Sergai Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Vaksinasi terhadap anak di Kota Tanjung Balai”, ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut berharap agar pelaksanaan Vaksinasi terhadap anak anak dapat segera terlaksana menyeluruh, guna mencapai Kekebalan Kelompok (herd immunity) dilingkungan sekolah sehingga Proses Belajar Tatap Muka (BPTM) yang sudah dimulai dapat terlaksana dengan baik di Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Kapolres Toba Ikuti Upacara HUT RI Ke77 di Lapangan Kantor Bupati Toba

“Harapan saya anak-anak ini semua bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik, Vaksinasi ini sama seperti Imunisasi, Prosesnya tidak rumit dan tidak sakit”, pungkas Kapolda Sumut. 

Usai Kunjungi Vaksinasi anak di Kota Tanjung Balai, pada pukul 16.30 Wib Kapolda Sumut beserta Rombongan melanjutkan Peninjauan Vaksinasi ke Kabupaten Asahan.

(Bambang).

Sumber : Humas Polres Tanjung Balai

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini