Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 9 Jan 2022 15:22 WIB · waktu baca : ·

Lima Titik Pengecoran Jalan Gang di Kelurahan Tanah 600 Rampung Dikerjakan


 Lima Titik Pengecoran Jalan Gang di Kelurahan Tanah 600 Rampung Dikerjakan Perbesar

Pelaksanaan Proyek Pengecoran Jalan Gang Dikelurahan Tanah 600 Tampak Rampung

Medan Marelan,NET24JAM.ID –  

Pengerjaan pengecoran Jalan Gang yang berada di Lima Titik Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara Rampung dikerjakan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) untuk kepentingan masyarakat.

Pada Lima Titik lokasi  pengerjaan pengecoran Jalan tersebut dikerjakan secara Swakelola oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) Tunas Mekar dan disaksikan oleh pihak Ketiga selaku Penyedia.

Dalam hal ini Lurah Tanah 600 Ari Ismail SSos, MM menyebutkan, pengecoran Jalan Gang  tersebut masing masing berada di Gang H. Norbet Lingkungan X, Gang Amal Lingkungan II, Gang Bilal Lingkungan V, Gang Pusara Lingkungan XI dan terakhir di Jalan Paku Ujung Gang Keluarga Lingkungan VI.

Baca Juga:  Polsek Torgamba Dinilai Lamban Tangani Kasus Penganiayaan Yuliana Jaluhu

“Alhamdulillah, semua Proyek Pengecoran Jalan Gang sudah selesai terlaksana sehingga Sarana Infrastruktur di sejumlah Lingkungan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar Lurah Tanah 600 Ari Ismail S.Sos, MM.

Hal tersebut disampaikan Lurah Tanah 600 Ari Ismail S.Sos MM didampingi anggota Pokmas Muhammad Hasan dan Ahmad Yuni kepada awak Media pada Minggu (9/1/2022) usai meninjau Proyek Pengecoran terakhir di sepanjang 250 meter dengan Lebar  Jalan sekitar 2 meter di Jl. Paku Ujung Gang Keluarga Lingkungan VI.

Dijelaskan Ari Ismail, pengerjaan Sarana dan Prasarana Proyek Pengecoran jalan tersebut menggunakan Anggaran Dana Kelurahan Tahun 2021 dan dikerjakan secara Swakelola Kelompok Masyarakat (Pokmas) Tunas Mekar.

Baca Juga:  Hore!!! TSO Kembali, RAPBD Padang Lawas Tidak Sah Gubsu Perintahkan Untuk Menindak Lanjuti Evaluasi

“Pengerjaan Proyek dikerjakan oleh warga dan manfaatnya digunakan oleh masyarakat selaku pengguna Jalan  dalam melaksanakan Aktivitas sehari hari,” ujar Ari.

Menambahkan Lurah Tanah 600, sebelum Pengerjaan Proyek rampung, Kabag Adminitrasi Pemerintahan Setda Kota Medan dan Camat Medan Marelan telah meninjau pelaksanaan Proyek pengecoran tersebut apakah Spekulasi dan Kwalitas Jalan sudah sesuai dengan apa yang diharapkan warga di sejumlah Lingkungan selaku pengguna jalan.

Dari selesainya pelaksanan pengerjaan Proyek  Jalan dilima titik Jalan Gang yang sudah selesai di kerjakan warga sangat berterima kasih ke pada Lurah Tanah Enam Ratus yang telah memperbaki Jalan Gang tersebut, salah satu warga setempat Ali Usman yang merupakan warga Lingkungan VI dan warga Lingkungan lainnya mengucapkan terima kasih dan juga berharap agar Jalan Gang yang sudah rusak agar secepatnya diperbaiki serta harapan warga adanya perhatian dari Lurah Tanah Enam Ratus.

Baca Juga:  Gerakan Pangan Murah Pemko Tebing Tinggi Berakhir Warga Berharap Agar Rutin Dilaksanakan.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya yang berada di Lingkungan VIII, Ijur.

“Kami sangat berterima kasih kepada Lurah Tanah 600 yang telah berbuat untuk warganya khususnya dalam hal Pengecoran Jalan yang berada di Gang Kami, dan harapan kami kedepannya bila ada Jalan yang sudah rusak kepada bapak Lurah Tanah 600 Ari Ismail S.Sos MM meminta agar sesegara mungkin diperbaiki,” tandas Ijur.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah