Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 12 Okt 2023 21:03 WIB · waktu baca : ·

Mobil Fuso Tabrak Angkutan Umum, 2 Penumpang Mengalami Luka-luka


 Mobil Fuso Tabrak Angkutan Umum, 2 Penumpang Mengalami Luka-luka Perbesar

NET24JAM.ID-Sergai.

Mobil angkutan umum Dirgantara BK 1834 UA mengalami insiden hingga masuk ke dalam selokan karena di tabrak dari belakang oleh truck kontainer dan mengakibatkan dua penumpangnya mengalami luka saat berhenti menurunkan penumpang di depan RS Umum Sultan Sulaiman, Serdang Bedagai Kamis (12/10).

Rahmat Suwito (43) Supir angkutan umum Dirgantara trayek Medan – Bedagai, mengaku hendak menurunkan penumpang ketika tiba-tiba kendaraan nya diseruduk oleh sebuah truck. Insiden tersebut terjadi dalam sekejap yang angkot berpenumpang terdiri dari 7 orang mengungkapkan,

Baca Juga:  Menteri Agama Terbitkan Surat Edaran Pelaksanaan Idul Adha 1442 H, Ini Ketentuannya

“Saya hendak menurunkan penumpang, kemudian saya turunkan kendaraan ke beram jalan dan begitu saya berhenti, truck yang dibelakang nabrak hingga kendaraan saya masuk ke selokan di depan RS Sulaiman,” jelas nya di lokasi kejadian.

Rahmat menduga bahwa supir Mobil truck kontainer yang menuju Medan itu tidak memperhatikan kendaraan di depan nya, mungkin mengantuk saat insiden terjadi. Namun, dia berharap agar insiden ini dapat diselesaikan secara damai.

Baca Juga:  Bangun Infrastruktur Air Bersih, PT KIM Komitmen Terapkan Prinsip GCG

Kedua penumpang yang mengalami luka adalah Wati (40), mengalami luka di bagian kepala akibat benturan dan Karina (42), mengalami luka di kakinya dan tangan sebelah kanan membuatnya sulit untuk bergerak. Ia juga merasa sakit di dada dan jantungnya.

Kedua korban berharap kedua supir, baik dari angkutan umum Dirgantara maupun truck kontainer bertanggung jawab dan memberikan pengobatan hingga mereka pulih sepenuhnya dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Terkait Dana Penyuluhan Stunting Desa Emplasmen Aek Nabara

Ketika supir truck kontainer no pol BK 8429 VV yang terlibat dalam insiden ini enggan memberikan keterangan di lokasi kejadian. Dan pihak Satlantas Polres Sergai saat ini telah mengevakuasi dan menyelidiki kejadian tersebut.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Trending di Berita Terkini