Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 6 Jan 2022 13:09 WIB · waktu baca : ·

Kades Sumber Harapan Asahan Tewas Alami Lakalantas di Jalinsum


 Kades Sumber Harapan Asahan Tewas Alami Lakalantas di Jalinsum Perbesar

Kondisi Mobil Yamg Dikendarai Kades Pasca Lakalantas

Asahan,NET24JAM.ID

Kepala Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan bernama Awany Rezeki (47) yang merupakan warga Dusun I-A Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Asahan alami Lakalantas pada Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 01.20 Wib.

Dilansir dari dnaberita.com Kondisi Kepala Desa  meninggal dunia setelah mengalami Lakalantas di Jalan A. Yani tepatnya didepan Hotel Mega Sari Desa Tanjung Alam Asahan, dimana Mobil Toyota Inova Dengan Nopol B 2279 BFU yang dikendarai oleh Kepala Desa, Awany bertabrakan dengan Bus PT. Chandra dengan Nopol BL 7277 yang dikendarai oleh Komaruddon (31) warga Desa Teluk Panji Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan di Jalan Lintas Sumatera Medan – Rantau Prapat di KM 160-161 tepatnya di Jalan A. Yani.

Baca Juga:  Presiden Lantik 2 Menteri dan 3 Wamen Yang Baru, Siapa Sajakah?

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawaan didampingin Kanit Lantas Iptu M. Roni menjelaskan kronologis kejadian, peristiwa tersebut berawal ketika Mobil Inova yang dikendarai Kades yang melaju mengarah dari Rantau Prapat menuju Kota Kisaran bertabrakan dengan Bus Penumpang PT. Chandra datang dari arah yang berlawanan.

Baca Juga:  Agar Supir Tidak Ugal Ugalan Polisi Pasang Spanduk dan Baliho Di Lokasi Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

“Peristiwa terjadi mobil yang dikendarai oleh Kades tidak menyadari adanya Bus Penumpang PT.Chandra dari arah yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan Kepala Desa meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit H. Abdulah Manan Simatupang Kota Kisaran,” ujar Kanit Lantas Kamis pagi (6/1/2022).

Lanjut Kanit Lantas mengatakan, dari hasil Otopsi dari Tim Medis Kades mengalami Luka Patah Tulang Bagian Leher, kondisi mengeluarkan darah dari telinga Kiri dan Kanan, bagian pergelangan kaki dan lutut sebelah kanan mengalami robek dan lecet di bagian tumit kaki sebelah kanan.

Baca Juga:  Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

“Pihak kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini, sementara korban yang meninggl dunia telah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka dan untuk selanjutnya akan dimakamkan,” tandas Roni.

(Red/Sumber)

Edittor : Misdi

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini