Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 6 Jan 2022 13:09 WIB · waktu baca : ·

Kades Sumber Harapan Asahan Tewas Alami Lakalantas di Jalinsum


 Kades Sumber Harapan Asahan Tewas Alami Lakalantas di Jalinsum Perbesar

Kondisi Mobil Yamg Dikendarai Kades Pasca Lakalantas

Asahan,NET24JAM.ID

Kepala Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan bernama Awany Rezeki (47) yang merupakan warga Dusun I-A Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Asahan alami Lakalantas pada Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 01.20 Wib.

Dilansir dari dnaberita.com Kondisi Kepala Desa  meninggal dunia setelah mengalami Lakalantas di Jalan A. Yani tepatnya didepan Hotel Mega Sari Desa Tanjung Alam Asahan, dimana Mobil Toyota Inova Dengan Nopol B 2279 BFU yang dikendarai oleh Kepala Desa, Awany bertabrakan dengan Bus PT. Chandra dengan Nopol BL 7277 yang dikendarai oleh Komaruddon (31) warga Desa Teluk Panji Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan di Jalan Lintas Sumatera Medan – Rantau Prapat di KM 160-161 tepatnya di Jalan A. Yani.

Baca Juga:  Korban Kebakaran Menangis, Kemanakah Bupati Deli Serdang??

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawaan didampingin Kanit Lantas Iptu M. Roni menjelaskan kronologis kejadian, peristiwa tersebut berawal ketika Mobil Inova yang dikendarai Kades yang melaju mengarah dari Rantau Prapat menuju Kota Kisaran bertabrakan dengan Bus Penumpang PT. Chandra datang dari arah yang berlawanan.

Baca Juga:  Dansatpomau Lanud Hang Nadim Jadi Komandan Upacara di HUT RI ke 77

“Peristiwa terjadi mobil yang dikendarai oleh Kades tidak menyadari adanya Bus Penumpang PT.Chandra dari arah yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan Kepala Desa meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit H. Abdulah Manan Simatupang Kota Kisaran,” ujar Kanit Lantas Kamis pagi (6/1/2022).

Lanjut Kanit Lantas mengatakan, dari hasil Otopsi dari Tim Medis Kades mengalami Luka Patah Tulang Bagian Leher, kondisi mengeluarkan darah dari telinga Kiri dan Kanan, bagian pergelangan kaki dan lutut sebelah kanan mengalami robek dan lecet di bagian tumit kaki sebelah kanan.

Baca Juga:  Tim Kemenko Kemaritiman dan Investasi Kunjungi Bendungan Lau Simeme

“Pihak kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini, sementara korban yang meninggl dunia telah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka dan untuk selanjutnya akan dimakamkan,” tandas Roni.

(Red/Sumber)

Edittor : Misdi

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah