Menu

Mode Gelap
Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

Berita Terkini · 15 Apr 2024 18:24 WIB · waktu baca : ·

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua


 Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Perbesar

NET24JAM.ID || Jayapura – Dalam rangka memperkokoh sinergitas, kebersamaan, persahabatan dan menjaga solidaritas dalam menjaga keutuhan NKRI, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan X Jayapura Letkol Mar Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla sambut kedatangan Korps Brimob Polda Papua, Senin (15/4/2024) bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jayapura. 

Pada kesempatan itu, turut hadir dalam kegiatan Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Sandi Sultan,S.I.K, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Papua Kompol Clief Gerald Duwith,S.E., S.I.K, Kasubag Dal Ops Sat Brimob Polda Papua AKP Nur Wahyu, Kasi Yanma Sat Brimob Polda Papua AKP Moh. Tahir, beserta seluruh Perwira Brimob Polda Papua. 

Baca Juga:  Komandan Batalyon Dikeroyok Sopir Angkot, Prajurit Tempur Ngamuk

Aspotmar Lantamal X Letkol Mar Istepanus Ginting menjelaskan TNI dan Polri senantiasa solid dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Baca Juga:  Begini Kecanggihan Instalasi Medis Milik TNI dalam KTT AIS Forum 2023

Sementara Wadansat Brimob Polda Papua AKPB Sandi Sultan,S.I.K mengatakan soliditas dan kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan. 

Baca Juga:  Kapolres Tanjungbalai Hadiri Peresmian Rumah Restorative Justice Balai Damai Ansor Kota Tanjungbalai

Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Mar Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla juga mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri agar semakin kokoh, meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan membangun komunikasi antara dua institusi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Jayapura”, pungkasnya.

(Dispen Kormar)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Trending di Berita Terkini