Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 25 Feb 2022 13:12 WIB · waktu baca : ·

Pemko Medan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Marelan


 Pemko Medan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Marelan Perbesar

Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Medan, NET24JAM.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Komplek Griya Pesona Minimalis, Jalan Rahmad Buddin, lingkungan 9, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Jum’at (25/2/2022). 

Baca Juga:  Rehabilitasi Lahan Lae Pondom

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution melalui Kepala Pelaksana BPBD Kota Medan Muhammad Husni berharap masyarakat yang menjadi korban kebakaran tetap tabah dalam menghadapi musibah ini dan tetap semangat.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Medan dan arahan dari bapak Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, untuk bisa meringankan beban para korban kebakaran, bantuan yang disalurkan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para korban,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Medan Muhammad Husni.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Tinjau Penanganan Korban Gempa di Cianjur

Penyerahan bantuan dilaksanakan di lokasi kebakaran pada Pukul 15.40 WIB yang diwakili oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Medan, Ronald F. Sihotang, S.IP, M.Si serta turut hadir staf Kelurahan Terjun Safrianto, Kepala Lingkungan dan Tim TRC BPBD Kota Medan. Bantuan yang diberikan antara lain berupa seng, kayu, sembako, perlengkapan dapur dan lain-lain.

Baca Juga:  Viral!! Dugaan Suntik Vaksin Kosong Pelajar SD di Medan, Ini Kata Pelaku

Dari hasil pendataan TRC-PB BPBD Kota Medan dari musibah kebakaran tersebut, objek yang terbakar 5 unit rumah permanen, sementara itu, untuk korban jiwa dipastikan tidak ada (Nihil).

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini