Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 25 Feb 2022 13:12 WIB · waktu baca : ·

Pemko Medan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Marelan


 Pemko Medan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Marelan Perbesar

Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Medan, NET24JAM.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Komplek Griya Pesona Minimalis, Jalan Rahmad Buddin, lingkungan 9, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Jum’at (25/2/2022). 

Baca Juga:  Pengendara Dibawah Umur Terjaring Ops Zebra Toba 2023, Ini Himbauan Polisi

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution melalui Kepala Pelaksana BPBD Kota Medan Muhammad Husni berharap masyarakat yang menjadi korban kebakaran tetap tabah dalam menghadapi musibah ini dan tetap semangat.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Medan dan arahan dari bapak Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, untuk bisa meringankan beban para korban kebakaran, bantuan yang disalurkan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para korban,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Medan Muhammad Husni.

Baca Juga:  Kejar Target 100% Polsek Batu Ampar Buka Gerai Vaksin 1 2 Dan Booster

Penyerahan bantuan dilaksanakan di lokasi kebakaran pada Pukul 15.40 WIB yang diwakili oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Medan, Ronald F. Sihotang, S.IP, M.Si serta turut hadir staf Kelurahan Terjun Safrianto, Kepala Lingkungan dan Tim TRC BPBD Kota Medan. Bantuan yang diberikan antara lain berupa seng, kayu, sembako, perlengkapan dapur dan lain-lain.

Baca Juga:  Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

Dari hasil pendataan TRC-PB BPBD Kota Medan dari musibah kebakaran tersebut, objek yang terbakar 5 unit rumah permanen, sementara itu, untuk korban jiwa dipastikan tidak ada (Nihil).

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah