Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 28 Feb 2022 09:27 WIB · waktu baca : ·

Peduli Korban Banjir, Pengusaha Kopi Bantu Warga Kampung Sejahtera Medan


 Peduli Korban Banjir, Pengusaha Kopi Bantu Warga Kampung Sejahtera Medan Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Hujan deras yang mengguyur Kota Medan sejak Minggu (27/2/2022) kemarin menyebabkan ribuan rumah terendam banjir, termasuk rumah warga di Kampung Sejahtera, Jalan Airlangga, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (28/2/2022).

Warga yang terdampak banjir pun mendapat perhatian dari berbagai kalangan, diantaranya salah seorang pengusaha, Jhoni Candra yang langsung terjun ke lokasi melihat langsung warga yang terdampak banjir dan memberikan sumbangsih sebanyak 200 nasi kotak.

Baca Juga:  Masyarakat Apresiasi Tindak Cepat Polres Belawan Atur Lalin Di Bazar Ramadhan

“Apa yang diberikan ini jangan dilihat dari isinya, tapi inilah bukti empati kami terhadap masyarakat Kampung Sejahtera yang terdampak banjir, apalagi tempat usaha kami berdekatan dengan Kampung Sejahtera, sudah selayaknya kami turut membantu, semoga yang kami bawa ini bisa diterima dan disalurkan kepada para korban banjir” ucapnya saat meninjau ke lokasi.

Baca Juga:  Sinergitas Forkopimda Edy Rahmayadi Sambut Kedatangan Kapolda Yang Baru

Kepala Lingkungan 1 Safriadi dan Kepala Lingkungan 2 Yusri mengucapkan terimakasih karena telah perhatian kepada masyarakat Kampung Sejahtera.

“Terimakasih atas bantuannya, apa yang diberikan ini akan disalurkan kepada warga yang menjadi korban banjir, ujar Safriadi.

Baca Juga:  Polsek Batu Ampar Sosialisasikan Saber Pungli Di Kelurahan Tanjung Sengkuang

Hal senada diungkapkan Yusri ” Bantuan ini sangat membantu warga korban banjir, dan bisa dimakan untuk makan malam, karena sebelumnya kami disini juga ada membuat dapur umum, warga bahu membahu masak untuk makan warga lainnya yang menjadi korban banjir” tutup Yus sapaan akrab Kepling 3, Kelurahan Petisah Tengah.

(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini