Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Warta TNI-POLRI · 20 Jan 2022 10:59 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Booster, 18 Tahun Keatas


 Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Booster, 18 Tahun Keatas Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM., meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan (Booster) Usia 18 Tahun keatas, yang berlokasi di Gedung Sopo Godang Jalan Gereja Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, pada hari Kamis 20/01/2022.

Turut serta dalam melaksanakan peninjauan tersebut Bupati Dairi Dr. Edy Keleng Ate Berutu, Dandim 0206/Dairi Letkol Arh. Ridwan Setiyawan,S.I.P, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Erika Sari Emsah Ginting, SH, MH, Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani, S.Sos, Direktur Rumah Sakit Umum Sidikalang Dr. Pesalmen Saragih, Seketaris Kabupaten Dairi Budianto Pinem.

Adapun tim Vaksinator yang melakukan vaksin tersebut para tim Vaksinator Poliklinik Polres Dairi dan Team Vaksinator Dinas Kesehatan serta Team Vaksinator Kodim 0206 Dairi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M., bersama-sama dengan Forkopimda Kabupaten Dairi datang meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi lanjutan (Booster) usia 18 tahun keatas yang dilaksanakan di Gedung Sopo Godang Jalan Gereja Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Gratis! Jepang Beri 300 Mesin Pendingin Vaksin Untuk Indonesia

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Kapolres Dairi dan Forkopimda Kabupaten Dairi berharap Masyarakat Kabupaten Dairi dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, Vaksinasi Aman, Halal dan terjamin untuk mendukung Kesehatan, Kepada masyarakat Dairi marilah kita Vaksinasi ke 3 (Booster), tidak usah takut dan merasa ragu.

Baca Juga:  Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung Sik, MH., Pimpin Gerai Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga kebal terhadap Virus dan Penyakit menular khususnya Virus Covid-19 yang masih mewabah.

Baca Juga:  Ciptakan Kenyamanan Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Gatur Lalin

Keterangan foto : Kapolres Dairi bersama forkopimda tinjau Vaksinasi Booster 18 tahun keatas (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini