Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 14 Feb 2022 10:47 WIB · waktu baca : ·

Dua Gudang Penyimpan BBM Dan Tiga Unit Rumah Warga Ludes Dilalap Sijago Merah


 Dua Gudang Penyimpan BBM Dan Tiga Unit Rumah Warga Ludes Dilalap Sijago Merah Perbesar

Gudang Penyimpan BBM Dan Rumah Warga Yang Ludes Dilalap Sijago Merah

Medan Marelan,NET24JAM.ID –    Di duga gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal yang berada di jalan Ileng lingkungan II kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan terbakar hebat.

Kebabakaran hebat yang terjadi pada dua gudang BBM yang berada di pemukiman masyarakat dan tiga unit rumah yang api berasal dari gudang BBM tersebut dan api terus membesar sehingga warga sekitar tersontak panik melihat api berkobar sangat besar.

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Kepri Hadiri Peresmian Pena Ballroom di Kantor Pena Batam Center

Dari informasi yang di peroleh,kebakaran terjadi pada Minggu malam (13/2/2022) sekitar pukul,22:00 wib dan api semangkin membesar dan di sertai angin kencang sehingga merambat ke gudang lain dan juga rumah warga yang dekat dengan pergudangan.

Amukan si jago merah semakin besar,  sehingga menyambar ke tiga rumah warga di sebelahnya. Api kemudian membakar tiga unit mobil, diantaranya dua mini bus dan 1 truk tangki BBM.

Baca Juga:  Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian

Dalam hal ini,untuk menganti sipasi terjadi kobaran api lebih besar lagi,15 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) di turunkan ke lokasi di bantu warga sekitar dan juga personil TNI dan Polri dan api dapat di redakan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan IPTU Andi Rahmadsyah SH yang berada di lokasi mengatakan, pihaknya masih mengambil keterangan sejumlah saksi-saksi. Namun kebakaran ini mengakibatkan tiga rumah, dua gudang BBM dan tiga unit kendaraan ludes terbakar.

Baca Juga:  Sengketa Tanah, Ahli Waris Almarhum Tugino Berhasil Perjuangkan Haknya

“Penyebab kebakaran belum kita ketahui pasti, karena masih diambil keterangan dan mengenai soal aktivitas gudang tersebut pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan,” terang IPTU Andi Rahmadsyah SH.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini