Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 10 Feb 2022 06:31 WIB · waktu baca : ·

AKP Andi Gustawi SH, Donorkan Darahnya Kepada Putri Boru Lubis


 AKP Andi Gustawi SH, Donorkan Darahnya Kepada Putri Boru Lubis Perbesar

Madina, NET24JAM.lD – Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi SH., mendonorkan darahnya kepada Putri Boru Lubis, anak ke-3 dari Muhammad Ridwan Lubis, S.Pd Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Cabang Mandaling Natal yang sedang dalam perawatan medis di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Panyabungan pada hari Rabu siang 09/02/2022.

“Awalnya saya dapat kabar di WA Grup bahwa saat itu putri kandung dari Muhammad Ridwan Lubis, S.Pd Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) cabang Mandailing Natal akan melakukan transfusi darah Golongan A+ Plus akibat penyakit yang dideritanya saat ini, kebetulan darah saya di Golongan A+ Plus, tanpa pikir panjang saya pun menawarkan diri sebagai pendonor Putri Boru Lubis, dengan harapan semoga ianya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT” papar Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi SH.

Dilokasi lain Kapolres Madina berkomentar “alhamdulillah darah yang dibutuhkan Putri Boru Lubis yang merupakan anak kandung dari rekan saya Muhammad Ridwan Lubis, S.Pd Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) cabang Mandailing Natal cepat dapat, terima kasih banyak saya ucapkan kepada Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi SH., yang telah mendonorkan darahnya, teruslah berbuat baik dalam hidup ini, semoga apa yang anda lakukan akan menjadi ibadah sebagai bekal diakhirat nanti nya dan untuk Putri Boru Lubis anak dari rekan saya kami doakan semoga Allah SWT cepat mengangkat penyakitnya, amiin amiin ya robbal alamin” tutur AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, SH, MH.

Baca Juga:  Polres Toba Tangani Warga Aceh Yang Meninggal Dunia Dalam Perjalanan

“Kami atas nama keluarga saya dan keluarga besar PWI Madina mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas donor darah dan doa yang kami dapatkan dari Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, SH., juga Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, MH., hanya doa yang bisa kami panjatkan semoga bapak Kapolres dan Kapolsek Panyabungan selalu dalam lindungan Allah SWT juga sukses dalam karir dimanapun bapak bertugas” ucap Ridwan Lubis, S.Pd Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) cabang Mandailing Natal dengan nada haru. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini