Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 16 Jan 2022 19:07 WIB · waktu baca : ·

Security PTPN II Tanjung Morawa Meninggal Dunia Di Pos Jaga Usai Ngobrol Dalam Keadaan Posisi Duduk


 Security PTPN II Tanjung Morawa Meninggal Dunia Di Pos Jaga Usai Ngobrol  Dalam Keadaan Posisi Duduk Perbesar

Tim Inafis Polres Deli Serdang Saat Periksa Mayat Zainal Arifin Yang Diduga Meninggal Dunia Karena Gagal Jantung


Deli Serdang,NET24JAM.ID
–     Security PTPN II Tanjung Morawa bernama Zainal Arifin (54) warga Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan meninggal dunia saat berjaga di Pos penjagaan dengan posisi duduk diatas kursi pada Sabtu (15/1/2022).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui rekan seprofesinya bernama Saripuddin di Pos jaga Guest House Kantor Direksi di Jalan Sultan Serdang Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Sumatera Utara.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH membenarakan kejadia terebut atas meninggalnya Security PTPN II Tanjung Morawa.

Baca Juga:  TPL Salurkan Ribuan Bibit Aren Kemasyarakat Kelompok Tani

“Korban pertama kali ditemukan Saripuddin rekan korban di Pos jaga Guest House Kantor Direksi di Jalan Sultan  Serdang Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tankung Morawa,” kata Firdaus pada Minggu (16/1/2022).

Lanjut Kapolsek, korban diketemukan rekan seprofesi dalam keadaan sudah meninggal dunia keadaan duduk diatas kursi dan sebelum meninggal dunia korban sempat ngobrol dengan Saripuddin, sehabis ngobrol Saripuddin melanjutkan tugasnya berpatroli dan selang berapa lama Saripuddin kembali ke Pos Guest House ditempat awal ngobrol dengan korban.

Sesampainya di Pos jaga Saripuddin melihat korban sedang duduk diataa kursi didalam Pos Jaga dan menegur korban namun korban tidak merespond dan timbul kerigaan, selanjutnya Saripuddin membwritahukan Komandan Regubya bernama Supendi.

Baca Juga:  2 Hakim Agung Tersangka Korupsi, Gayus Lumbuun : Evaluasi Peradilan

Didamping Saripuddin komandan memeriksan denyut jantung korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, atas kejadian tersebut Supendi melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa dan disikapi pihak Polsek dengan mendatangkan Tim Inafis Polresra Deli Serdang dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa.

“Tim Inafis Polres Deli Serdang bersama Unit Reskrik Polsek Tanjung Morawa tiba dilokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban hasilnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap ditubuh korban,” jelaskan Firdaus.

Baca Juga:  Vario Adu Banteng Lawan Vega R Warga Desa Pon Tewas Di Tempat

Keterangan Kapolsek mengatakan kematian korba diduga akibat korbam mengidap suatu penyakit.

“Dari keterangan saksi saksi korban mempunyai riwayat penyakit jantung dugaan sementara korban meninggal akibat gagal jantung, begitupun kita upayakan mayat korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangakara di Medan guna otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, namun pihak keluarga korban menolak dan sudah mengikhlaskan kepergian korban.

Oleh sebab itu jenazah diserahkan ke pihak keluarga dan disemayamkan di rumah duka selanjutnya untuk proses pemakaman yang sebelumnya pihak keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan Otopsi,” tandas Firdaus.

(Red/antarnews)

Edittor : Misdi

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah