Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 15 Feb 2022 08:04 WIB · waktu baca : ·

Sat Lantas Polres Dairi dan Dinas Perhubungan Laksanaan KRYD dan ODOL


 Sat Lantas Polres Dairi dan Dinas Perhubungan Laksanaan KRYD dan ODOL Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM., melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., bersama Personil Sat Lantas Polres Dairi serta Personil Dinas Perhubungan Dairi melaksanakan kegiatan Kepolisian yakni Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Penertiban dan Penindakan terhadap kendaraan bermotor, angkutan barang yang termasuk dalam ODOL (Over Dimensi Over Loading) di jalan lintas Sidikalang – Medan, tepatnya di depan Taman Wisata Iman Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi pada hari Selasa 15/02/2022.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Sosialisasi tentang Penertiban ODOL terhadap para Pengemudi Kendaraan Bermotor Angkutan Barang serta melaksanakan Himbauan tentang tatacara Pemuatan Barang dan dimensi Kendaraan Angkutan Barang kepada para Pengemudi yang memasuki wilayah Kabupaten Dairi. 

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penindakan Tilang terhadap kendaraan bermotor angkutan barang yang sudah memasuki dengan katagori ODOL yakni dari hasil penindakan terhadap kendaraan yang masuk kategori Pelanggaran ODOL adalah sebanyak 4  Set penindakan Tilang.

Dengan adanya Sosialisasi dan Penindakan yang dilakukan oleh Personil Sat lantas Polres Dairi bersama Dinas Perhubungan Dairi terhadap Kendaraan Angkutan Barang yang sudah  termasuk Over Dimensi dan Over Loading (ODOL) dapat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Provsu Sosialisasi Ranpenda dan Ketentraman Masyarakat

Dan dari kegiatan tersebut dapat mengurangi serta menekan angka-angka kecelakaan Lalulintas (Lalin) yang ada di Kabupaten Dairi, ujar AKP Herliandri SH. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah