Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 15 Feb 2022 08:04 WIB · waktu baca : ·

Sat Lantas Polres Dairi dan Dinas Perhubungan Laksanaan KRYD dan ODOL


 Sat Lantas Polres Dairi dan Dinas Perhubungan Laksanaan KRYD dan ODOL Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM., melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., bersama Personil Sat Lantas Polres Dairi serta Personil Dinas Perhubungan Dairi melaksanakan kegiatan Kepolisian yakni Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Penertiban dan Penindakan terhadap kendaraan bermotor, angkutan barang yang termasuk dalam ODOL (Over Dimensi Over Loading) di jalan lintas Sidikalang – Medan, tepatnya di depan Taman Wisata Iman Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi pada hari Selasa 15/02/2022.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Sosialisasi tentang Penertiban ODOL terhadap para Pengemudi Kendaraan Bermotor Angkutan Barang serta melaksanakan Himbauan tentang tatacara Pemuatan Barang dan dimensi Kendaraan Angkutan Barang kepada para Pengemudi yang memasuki wilayah Kabupaten Dairi. 

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penindakan Tilang terhadap kendaraan bermotor angkutan barang yang sudah memasuki dengan katagori ODOL yakni dari hasil penindakan terhadap kendaraan yang masuk kategori Pelanggaran ODOL adalah sebanyak 4  Set penindakan Tilang.

Dengan adanya Sosialisasi dan Penindakan yang dilakukan oleh Personil Sat lantas Polres Dairi bersama Dinas Perhubungan Dairi terhadap Kendaraan Angkutan Barang yang sudah  termasuk Over Dimensi dan Over Loading (ODOL) dapat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya.

Baca Juga:  APH dan Pemerintah Diminta Tutup Galian C Ilegal di Serdang Bedagai

Dan dari kegiatan tersebut dapat mengurangi serta menekan angka-angka kecelakaan Lalulintas (Lalin) yang ada di Kabupaten Dairi, ujar AKP Herliandri SH. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini