Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Kabar TNI-POLRI · 20 Feb 2022 15:09 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., Gencar Lakukan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Warga


 Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., Gencar Lakukan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Warga Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Personil Sat Lantas Polres Pakpak Bharat lakukan himbauan Protokol Kesehatan serta bagikan Masker kepada masyarakat pengunjung dan Pedagang di Pasar Tradisional Onan Salak serta para pengguna jalan pada hari Minggu 20/02/2022. 

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung S.ik, MH., saat di konfirmasi oleh Net24jam.id melalui telepon selulernya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi penularan dan penyebaran Virus Covid -19 varian baru Omnicorn, Polres Pakpak Bharat gencar lakukan Himbauan dan Sosialisasi terutama  pada saat kegiatan masyarakat di pusat – pusat pasar tradisional di Kabupaten Pakpak Bharat. 

Himbauan penggunaan Masker dan pembagian Masker Gratis berlangsung dengan tertib dan disambut Positif serta Apresiasi dari warga masyarakat. 

Kapolres juga menyampaikan bahwa himbauan dan Sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Pakpak Bharat juga tetap dilakukan secara Humanis sehingga masyarakat dapat memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan Virus Corona, tutup Kapolres.  Personil Sat Lantas Polres Pakpak Bharat lakukan himbauan Protokol Kesehatan serta bagikan Masker kepada masyarakat pengunjung dan Pedagang di Pasar Tradisional Onan Salak serta para pengguna jalan pada hari Minggu 20/02/2022. 

Baca Juga:  Personil Polsek Sei Beduk Giat Pengamanan Turnament Piala Kepala BP Batam

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung S.ik, MH., saat di konfirmasi oleh Net24jam.id menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi penularan dan penyebaran Virus Covid -19 varian baru Omnicorn, Polres Pakpak Bharat gencar lakukan himbauan dan sosialisasi terutama  pada saat kegiatan masyarakat di pusat – pusat pasar tradisional di Kabupaten Pakpak Bharat. 

Baca Juga:  Masuk Nominasi Pangkalan TNI Angkatan Laut Teladan 2022 Lantamal IV Pacu Personil

Himbauan penggunaan Masker dan pembagian Masker Gratis berlangsung dengan tertib dan disambut Positif serta Apresiasi dari warga masyarakat. 

Baca Juga:  Dukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Dasar, Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Kapolres juga menyampaikan bahwa himbauan dan Sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Pakpak Bharat juga tetap dilakukan secara Humanis sehingga masyarakat dapat memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan Virus Corona, tutup Kapolres. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Trending di Berita Terkini