Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Warta TNI-POLRI · 20 Feb 2022 15:09 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., Gencar Lakukan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Warga


 Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., Gencar Lakukan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Warga Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Personil Sat Lantas Polres Pakpak Bharat lakukan himbauan Protokol Kesehatan serta bagikan Masker kepada masyarakat pengunjung dan Pedagang di Pasar Tradisional Onan Salak serta para pengguna jalan pada hari Minggu 20/02/2022. 

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung S.ik, MH., saat di konfirmasi oleh Net24jam.id melalui telepon selulernya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi penularan dan penyebaran Virus Covid -19 varian baru Omnicorn, Polres Pakpak Bharat gencar lakukan Himbauan dan Sosialisasi terutama  pada saat kegiatan masyarakat di pusat – pusat pasar tradisional di Kabupaten Pakpak Bharat. 

Himbauan penggunaan Masker dan pembagian Masker Gratis berlangsung dengan tertib dan disambut Positif serta Apresiasi dari warga masyarakat. 

Kapolres juga menyampaikan bahwa himbauan dan Sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Pakpak Bharat juga tetap dilakukan secara Humanis sehingga masyarakat dapat memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan Virus Corona, tutup Kapolres.  Personil Sat Lantas Polres Pakpak Bharat lakukan himbauan Protokol Kesehatan serta bagikan Masker kepada masyarakat pengunjung dan Pedagang di Pasar Tradisional Onan Salak serta para pengguna jalan pada hari Minggu 20/02/2022. 

Baca Juga:  Berikan Pemahaman Berlalulintas Polsek Laguboti Dan Satlantas Polres Toba Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung S.ik, MH., saat di konfirmasi oleh Net24jam.id menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi penularan dan penyebaran Virus Covid -19 varian baru Omnicorn, Polres Pakpak Bharat gencar lakukan himbauan dan sosialisasi terutama  pada saat kegiatan masyarakat di pusat – pusat pasar tradisional di Kabupaten Pakpak Bharat. 

Baca Juga:  Kapolres Pakpak Bharat Zoom Meeting Bersama Kapolri Serta Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Booster di MIN 2 Desa Sukarame

Himbauan penggunaan Masker dan pembagian Masker Gratis berlangsung dengan tertib dan disambut Positif serta Apresiasi dari warga masyarakat. 

Baca Juga:  Meningkatkan Ketaqwaan Personil Polres Tanjungbalai Laksanakan Kegiatan Bimbingan Rohani

Kapolres juga menyampaikan bahwa himbauan dan Sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Pakpak Bharat juga tetap dilakukan secara Humanis sehingga masyarakat dapat memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan Virus Corona, tutup Kapolres. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini