Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Terkini · 6 Jan 2022 06:39 WIB · waktu baca : ·

Aniaya Anak Dibawah Umur di Comot Sat Reskrim Polres Tanjung Balai


 Aniaya Anak Dibawah Umur di Comot Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Perbesar

Tersangka RA Aniaya Anak Dibawah Umur

Tanjung Balai,MET24JAM.ID

Sat Reskrim Polres Tanjung Balai  mengamankan seorang Tersangka Tindak Pidana Penganiayaan terhadap anak dibawah umur pada Selasa (4/1/2022) pukul 07.50 Wib.

Diketahui tersangka yang diamankan berinisial  RA ( 25) thn warga Jalan Keramat Agis Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Penangkapan Terhadap Tersangka dibenarkan oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi saat dikonfirmasi via Telefon Seluler.

“Benar, tersangka telah kita amankan berdasarkan Laporan dari ibu Kandung Korban yang berinisail RP (52) ibu Rumah Tangga warga Jalan Letjend Suprapto Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai sehubungan tindak Pidana yang dilakukan tersangka terhadap anak kandungnya yang bernama JH, (17) masih berstatus Pelajar, yang terjadi Pada hari Senin tanggal (25/10/2021) sekira pukul 11.30 Wib di jalan letjend suprapto kelurahan  Tanjung Balai  Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Rahudman Harahap Optimis Anies Jadi Presiden

RA Saat Diamankan di Mapolres Tanjung Balai

Kapolres Tanjung Balai mengatakan  Peristiwa tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersangka RA terhadap Korban JH  yang masih berstatus Anak karena tersangka RA tidak Senang Ketika Korban JH Melerai sewaktu tersangka RA sedang beradu Cekcok dengan Istrinya.

“Tersangka RA memukul korban dengan tangan kanan ke muka Korban JH sehingga korban mengalami luka memar pada bagian atas bibir dan atas penganiayaan tersebut, ibu kandung korban merasa keberatan   kemudian membuat Laporan ke Polres Tanjung Balai agar tersangka di Proses Sesuai Hukum yang berlaku,” Ucap Kapolres Tanjung Balai.

Baca Juga:  Dibuka!! Seleksi Paskibraka Kota Medan Tahun 2024, Simak selengkapnya

Masih kata Triyadi, berdasarkan laporan ibu kandung korban tersebut, personil Opsnal Sat Reskrim di pimpin Kanit IDIK II Sat Reskrim IPTU Eko Adi Ranto, SH, MH dan Kanit IDIK I Sat Reskrim IPDA M. Fahrurrozy S,Trk melakukan cek lokasi dan penyelidikan di sekitar TKP, hasil penyelidikan di ketahui bahwa yang melakukan penganiayaan terhadap anak tsb adalah RA yang bekerja sebagai penjual ikan di pajak Suprapto. 

Selanjutnya pada hari selasa tanggal (04 /1/ 2022) sekira pkl 07.30 Wib di dapat informasi bahwa TSK tsb sedang berjualan di pajak Suprapto, lalu Tim Opsnal bergerak di pimpin Kanit  Idik II dan Kanit IDIK I Sat Reskrim ke TKP yg di maksud dan sekira pkl  07.50 wib TSK berhasil di amankan dan selanjutnya di bawa ke Polres Tanjung Balai guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Baca Juga:  Padahal Beda Logo Dan Corak Identitas Dua Ormas Jadi Bentrok

“Terhadap Tersangka di Persangkakan pada Pasal 80 Ayat (1) UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perubahan atas UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak atau pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana dengan ancaman Hukuman 3 Tahun 6 Bulan penjara,” pungkas Kalolres.

( Bambang)

Sumber : Humas.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah