Menu

Mode Gelap
Terkait Pemulangan 3 WN India, Kantor Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan Maraknya Gudang Pengepul BBM ilegal Resahkan Warga Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Berakhir Di Jeruji Sel Polsek Marbau Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

Tak Berkategori · 15 Agu 2021 01:55 WIB · waktu baca : ·

Yonarmed 6/3 Kostrad Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal di Perbatasan Motamasin


 Yonarmed 6/3 Kostrad Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal di Perbatasan Motamasin Perbesar


Malaka, NET24JAM.ID – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal di Perbatasan Motamasin.

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Malaka melaksanakan kegiatan sunatan massal dan donor darah di Mako Kompi Tempur 3 Motamasin, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H. . Dengan datangnya beliau di acara tersebut, beliau mengungkapkan bahwa acara apapun yang menyangkut dengan kemasyarakatan di perbatasan, apabila beliau diberi informasi maka beliau pasti akan menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:  Plt Wali Kota Tanjung Balai Sikapi Masalah Ditingkat Lingkungan

“Harapan saya justru lebih banyak lagi kegiatan di perbatasan yang bisa bermanfaat, apalagi dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-76, dengan catatan tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dan kepada Satgas Pamtas saya ucapkan selamat dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan donor darah dan sunatan massal ini”, ujar Bupati Simon Nahak dalam sambutannya.

Baca Juga:  Kegiatan Vaksin Dosis II, Kapolres Sergai Cek Kesiapan dan Keamanan

Sementara itu Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., melalui Dankipur 3 Lettu Arm Hasli mengatakan kepada media bahwa Bupati Malaka sangat perhatian kepada masyarakatnya. 

“Suatu kehormatan bagi kami, dan kami tidak menyangka Bapak Bupati bersedia menghadiri kegiatan ini”, ujar Dankipur 3 Lettu Arm Hasli.

Baca Juga:  Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Hadiri Apel dan Penyemprotan Disinfektan di Rumah-rumah Warga

Kegiatan ini merupakan program dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-76 dengan menyiapkan anggota TNI sebanyak 25 orang untuk melakukan donor darah dan sebanyak 15 warga perbatasan untuk sunatan massal.

Terselenggaranya acara tersebut merupakan hasil kerjasama yang baik antara dinas kesehatan, RSUPP Betun dan Dokter Satgas beserta tim kesehatan Kipur 3 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad. (Red)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini