Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 15 Agu 2021 01:55 WIB · waktu baca : ·

Yonarmed 6/3 Kostrad Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal di Perbatasan Motamasin


 Yonarmed 6/3 Kostrad Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal di Perbatasan Motamasin Perbesar


Malaka, NET24JAM.ID – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal di Perbatasan Motamasin.

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Malaka melaksanakan kegiatan sunatan massal dan donor darah di Mako Kompi Tempur 3 Motamasin, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H. . Dengan datangnya beliau di acara tersebut, beliau mengungkapkan bahwa acara apapun yang menyangkut dengan kemasyarakatan di perbatasan, apabila beliau diberi informasi maka beliau pasti akan menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:  Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai Amankan Pemilik 90 Butir Pil Ekstasi dan 1.059 Butir Pil H.5

“Harapan saya justru lebih banyak lagi kegiatan di perbatasan yang bisa bermanfaat, apalagi dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-76, dengan catatan tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dan kepada Satgas Pamtas saya ucapkan selamat dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan donor darah dan sunatan massal ini”, ujar Bupati Simon Nahak dalam sambutannya.

Baca Juga:  Kapos Lantas Polsek Kota Nopan Bantu Pengemudi PickUp Mogok Di Jalinsum Medan Padang

Sementara itu Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., melalui Dankipur 3 Lettu Arm Hasli mengatakan kepada media bahwa Bupati Malaka sangat perhatian kepada masyarakatnya. 

“Suatu kehormatan bagi kami, dan kami tidak menyangka Bapak Bupati bersedia menghadiri kegiatan ini”, ujar Dankipur 3 Lettu Arm Hasli.

Baca Juga:  Polres Madina Kembali Tangkap dan Gagalkan Peredaran Narkoba Antara Provinsi

Kegiatan ini merupakan program dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-76 dengan menyiapkan anggota TNI sebanyak 25 orang untuk melakukan donor darah dan sebanyak 15 warga perbatasan untuk sunatan massal.

Terselenggaranya acara tersebut merupakan hasil kerjasama yang baik antara dinas kesehatan, RSUPP Betun dan Dokter Satgas beserta tim kesehatan Kipur 3 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad. (Red)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori