Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Terkini · 18 Des 2022 23:51 WIB · waktu baca : ·

Yesi Repti Ananda Asal Pekon Belu Raih Medali Emas


 Yesi Repti Ananda Asal Pekon Belu Raih Medali Emas Perbesar

Tanggamus, NET24JAM – Yesi Repti Ananda Atlet asal Pekon Belu Kecamatan Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus Lampung  peraih medali emas dalam rangka Event Olahraga Level Provinsi (Porprov) Lampung IX Tahun 2022. 

Atlet asal Pekon Belu tersebut mendapatkan medali emas atas event kick boxing Kls full contact tingkat Provinsi Lampung yang di gelar di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Saat diwawancarai awak media, atlet peraih medali emas pada cobar kick boxing ini mengaku sangat senang dengan hasil yang diraih dan berharap bisa mengharumkan nama Lampung khususnya Kabupaten Tanggamus pada ajang pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Cek Kesiapan Pasukan OPS Ketupat Toba 2023

“Saya sangat senang dengan hasil yang saya raih yaitu medali emas dan saya berharap bisa mengharumkan nama Lampung khususnya Kabupaten Tanggamus pada ajang pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 mendatang,” ucap Yesi.

“Saya tentu merasa sangat senang dan berharap mudah-mudahan nanti pada PON 2024 bisa mengharumkan nama Lampung dan Kabupaten Tanggamus,tutur Yesi Repti Ananda 

Sementara di sisi lain, kakak kandung dari atlet Yesi Repti Ananda, AAN mengaku merasa sangat bangga terhadap yesi Repti Ananda yang sudah mengharukan Pekon Belu, Kotaagung Barat, khususnya Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Bagikan Takjil

“Yesi sudah mengharumkan nama keluarga, masyarakat umumnya Tanggamus, medali yang diperoleh Yesi Rrsti Ananda tidak mudah diperoleh,” ucapnya. 

Yesi Repti Ananda yang terjun di bidang atletik kick boxing tidaklah mudah, yesi berjuang dan harus mengalahkan pesaing-pesaing dari Kabupaten lain yang berada di Provinsi Lampung.

“Karena kerja keras dan gigihnya Yesi dalam memperjuangkan Tanggamus, berkat dari perjuangan dan kerja kerasnya sehingga Yesi Resti Ananda bisa meraih medali emas dari cabang kick boxing,” tutup Aan 

Terpisah, Kepala Pekon Belu jonli mengatakan sangat bangga dan terharu karena ada sosok putri asli Pekon Belu Yesi Repti Ananda saat ini sudah menjadi kebanggaan masyarakat Pekon Belu 

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Amankan Pelaku Pengedar Sabu dan Pil ekstasi di Aek Kanopan Timur

“Saya ucapkan terima kasih atas keberhasilan yang diperoleh Yesi Repti Ananda dalam event cobar kickboxing Kls full contact Level Provinsi Lampung,” tuturnya.

“Yesi turun di cabang Atlet kick boxing, di kelas full contact, sebagai juara satu (1) mendapatkan medali emas dan ke depan Yesi Repti Ananda akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jakarta,” ungkap Kepala Pekon Belu. 

(Irawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini