Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 14 Des 2021 17:53 WIB · waktu baca : ·

Yayasan Pita Kuning Audensi Lurah Giat Sosialisasi dan Edukasi Anak Terjangkit Kanker di Kampung Sejahtera


 Yayasan Pita Kuning Audensi Lurah Giat  Sosialisasi dan Edukasi Anak Terjangkit Kanker di Kampung Sejahtera Perbesar

Medan,NET24JAM.ID – 

Pita Kuning Audensi dengan Lurah Petisah Tengah  Kecamatan Medan Petisah dalam rangka melaksanakan  kegiatan Sosialisasi dan Edukasi terhadap Penanganan Anak anak yang terjangkit Kanker.

Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi ini akan dilaksanakan pada esok, Rabu  (15/12/2021) sore, di lapangan Serbaguna Kampung Sejahtera di Jalan KH Zainul Arifin Medan, Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah. 

“Kedatangan kita disini untuk bersilaturahmi sekaligus untuk meminta izin kepada Lurah Petisah Tengah  M. Hafiz.TA Parinduri, untuk pelaksanaan kegiatan di Kampung Sejahtera pada esok, dan diharapkan kegiatan ini nantinya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Kampung Sejahtera dan para komunitas lainnya yang menjadi peserta” ucap ketua Yayasan Pita Kuning Raka didampingi Nurul Habrah dan  Fia saat bertemu Lurah di kantornya di Jalan Ibus Raya Medan, Selasa (14/12/2021) sore.

Baca Juga:  WNA Asal Tiongkok Masuk Indonesia, Puan Maharani : Pemerintah Harus Adil Dalam Kebijakan

Sementara itu, Lurah Petisah Tengah Hafiz TA. Paranduri didampingi kepala Lingkungan I Safriadi mengucapkan terimakasih karena sudah memilih Kampung Sejahtera sebagai lokasi kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jum'at Barokah dan Beri Santunan

“Atas kehadiran rekan-rekan dari Yayasan Pita Kuning di kantor ini, kami ucapkan terimakasih dan kedepannya bisa terus bersinergi dalam penanganan Kanker bagi Anak dan Warga dapat mengetahui lebih jauh cara penanganan dalam mengatasi penyakit yang berbahaya ini.

Bukan hanya itu saja, artinya saat ini semakin bertambah rekan kerja kita dalam membantu warga dibidang Kesehatan terutama penyakit kanker” harapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) Aminurasid juga berharap kegiatan ini menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui cara penanganan dan pencegahan agar penyakit kanker ini dapat diatasi.

Baca Juga:  Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa di Kecamatan Silahi Sabungan Tahun 2021

“Kami sangat senang dengan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi terkait penanganan penyakit kanker ini, karena pasti menambah ilmu pengetahuan bagi warga dan seluruh masyarakat serta kami berharap Yayasan Pita Kuning dapat terus memperhatikan dan memberikan solusi dan penanganan bagi warga, ketika persoalan ini terjadi, tandas Aminurasid.

(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah