Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Tak Berkategori · 14 Des 2021 17:53 WIB · waktu baca : ·

Yayasan Pita Kuning Audensi Lurah Giat Sosialisasi dan Edukasi Anak Terjangkit Kanker di Kampung Sejahtera


 Yayasan Pita Kuning Audensi Lurah Giat  Sosialisasi dan Edukasi Anak Terjangkit Kanker di Kampung Sejahtera Perbesar

Medan,NET24JAM.ID – 

Pita Kuning Audensi dengan Lurah Petisah Tengah  Kecamatan Medan Petisah dalam rangka melaksanakan  kegiatan Sosialisasi dan Edukasi terhadap Penanganan Anak anak yang terjangkit Kanker.

Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi ini akan dilaksanakan pada esok, Rabu  (15/12/2021) sore, di lapangan Serbaguna Kampung Sejahtera di Jalan KH Zainul Arifin Medan, Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah. 

“Kedatangan kita disini untuk bersilaturahmi sekaligus untuk meminta izin kepada Lurah Petisah Tengah  M. Hafiz.TA Parinduri, untuk pelaksanaan kegiatan di Kampung Sejahtera pada esok, dan diharapkan kegiatan ini nantinya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Kampung Sejahtera dan para komunitas lainnya yang menjadi peserta” ucap ketua Yayasan Pita Kuning Raka didampingi Nurul Habrah dan  Fia saat bertemu Lurah di kantornya di Jalan Ibus Raya Medan, Selasa (14/12/2021) sore.

Baca Juga:  Tertangkap di Bengkalis, Akhirnya Putra Lebaran di Sel Mapolres Pematangsiantar

Sementara itu, Lurah Petisah Tengah Hafiz TA. Paranduri didampingi kepala Lingkungan I Safriadi mengucapkan terimakasih karena sudah memilih Kampung Sejahtera sebagai lokasi kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga:  Tertunda Harapan Waris Thalib Jabat Wali Kota Tanjung Balai, Pemprov Tunggu Skep Mendagri

“Atas kehadiran rekan-rekan dari Yayasan Pita Kuning di kantor ini, kami ucapkan terimakasih dan kedepannya bisa terus bersinergi dalam penanganan Kanker bagi Anak dan Warga dapat mengetahui lebih jauh cara penanganan dalam mengatasi penyakit yang berbahaya ini.

Bukan hanya itu saja, artinya saat ini semakin bertambah rekan kerja kita dalam membantu warga dibidang Kesehatan terutama penyakit kanker” harapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) Aminurasid juga berharap kegiatan ini menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui cara penanganan dan pencegahan agar penyakit kanker ini dapat diatasi.

Baca Juga:  Dana Tak Terduga Penanggulangan Covid 19 Tahun 2020 di Dinas Kominfo Sergai Dipertanyakan

“Kami sangat senang dengan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi terkait penanganan penyakit kanker ini, karena pasti menambah ilmu pengetahuan bagi warga dan seluruh masyarakat serta kami berharap Yayasan Pita Kuning dapat terus memperhatikan dan memberikan solusi dan penanganan bagi warga, ketika persoalan ini terjadi, tandas Aminurasid.

(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori