Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 15 Nov 2023 19:35 WIB · waktu baca : ·

WBP Lapas Pematangsiantar adakan KKR dan Pengajian Warga Binaan


 WBP Lapas Pematangsiantar adakan KKR  dan Pengajian Warga Binaan Perbesar

NET24JAM.ID || Pematangsiantar.- Bina Kepribadian dan Rohani  Lapas kelas IIa Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Gereja Lapas yang di isi oleh GBI Siantar Plaza, kebaktian ini ditujukan untuk menguatkan hati setiap WBP yang mengikuti kegiatan tersebut dan membangun kepribadian yang lebih baik sehingga tercipta perasaan yang menyesali perbuatan yang membuat mereka harus di bina di dalam Lapas. Rabu (15/11/2023)

Pada hari yang sama juga terlaksana di Mesjid At-Taubah Lapas dan bagi Warga Binaan yang beragama Muslim mengikuti kegiatan Pengajian dan Pembinaan Rohani yang di isi oleh Pemuka Agama dari Kementerian Agama Simalungun , kegiatan yang dimaksud bertujuan membangun kepribadian bagi warga binaan yang beragama Muslim untuk membangun dan meningkatkan iman dan mengirimkan doa kepada keluarga yang sudah almarhum maupun keluarga yang berada di rumah.

Baca Juga:  Kota Padangsidimpuan Semakin Memanas Tolak Kenaikan Harga BBM

Kalapas M. Pithra Jaya Saragih menyampaikan harapan kepada seluruh Warga binaan yang mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian agar tetap semangat dan serius dalam mengikuti setiap Ibadah di Rumah ibadah masing-masing, baik di Mesjid , Gereja dan Vihara.

Baca Juga:  Gegara Ini Kinerja Petinggi Polrestabes Medan Menuai Apresiasi

“Sehingga mampu menjadi titik balik pertaubatan para warga binaan yang kami sayangi untuk tidak kembali ke jalan yang salah dan mampu mengendalikan diri untuk menjauhkan diri dari pelanggaran hukum nantinya setelah bebas dari Lapas kelas IIa Pematangsiantar.”pungkas Kalapas

Baca Juga:  PSMS Medan Gagal, Suporter PFC Minta Revolusi Pengurus dari Atas Sampai Bawah

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini