Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Berita Daerah · 15 Nov 2023 19:35 WIB · waktu baca : ·

WBP Lapas Pematangsiantar adakan KKR dan Pengajian Warga Binaan


 WBP Lapas Pematangsiantar adakan KKR  dan Pengajian Warga Binaan Perbesar

NET24JAM.ID || Pematangsiantar.- Bina Kepribadian dan Rohani  Lapas kelas IIa Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Gereja Lapas yang di isi oleh GBI Siantar Plaza, kebaktian ini ditujukan untuk menguatkan hati setiap WBP yang mengikuti kegiatan tersebut dan membangun kepribadian yang lebih baik sehingga tercipta perasaan yang menyesali perbuatan yang membuat mereka harus di bina di dalam Lapas. Rabu (15/11/2023)

Pada hari yang sama juga terlaksana di Mesjid At-Taubah Lapas dan bagi Warga Binaan yang beragama Muslim mengikuti kegiatan Pengajian dan Pembinaan Rohani yang di isi oleh Pemuka Agama dari Kementerian Agama Simalungun , kegiatan yang dimaksud bertujuan membangun kepribadian bagi warga binaan yang beragama Muslim untuk membangun dan meningkatkan iman dan mengirimkan doa kepada keluarga yang sudah almarhum maupun keluarga yang berada di rumah.

Baca Juga:  Sinergitas TNI-Polri Gagalkan Peredaran Ribuan Ekstasi di Medan

Kalapas M. Pithra Jaya Saragih menyampaikan harapan kepada seluruh Warga binaan yang mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian agar tetap semangat dan serius dalam mengikuti setiap Ibadah di Rumah ibadah masing-masing, baik di Mesjid , Gereja dan Vihara.

Baca Juga:  Wabup Labuhanbatu Hadiri Hari Desa Nasional 2023 Di Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta

“Sehingga mampu menjadi titik balik pertaubatan para warga binaan yang kami sayangi untuk tidak kembali ke jalan yang salah dan mampu mengendalikan diri untuk menjauhkan diri dari pelanggaran hukum nantinya setelah bebas dari Lapas kelas IIa Pematangsiantar.”pungkas Kalapas

Baca Juga:  Dilema Warga Damakitang Salahsatu Kontestan Calon Pangulu Bermasalah Dengan Hukum

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasus Pencurian dan Penganiayaan Anak di Simalungun , Perdamaian Kekeluargaan Menjadi Solusi

17 April 2024 - 19:49 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian

17 April 2024 - 18:47 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut

17 April 2024 - 10:40 WIB

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Trending di Berita Daerah