Menu

Mode Gelap
Terkait Pemulangan 3 WN India, Kantor Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan Maraknya Gudang Pengepul BBM ilegal Resahkan Warga Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Berakhir Di Jeruji Sel Polsek Marbau Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

Berita Daerah · 16 Mar 2023 00:04 WIB · waktu baca : ·

Warga Temukan Mayat, Polres Taput Lakukan Olah TKP


 Warga Temukan Mayat, Polres Taput Lakukan Olah TKP Perbesar

Taput, NET24JAM.ID – Sesosok mayat tanpa identitas di temukan warga di semak-semak di desa Pancur Napitu kecamatan Siatas Barita Tapanuli Utara. Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama STRk., membenarkan penemuan mayat tanpa indentitas tersebut.

Ipda. Gaung menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh warga yaitu Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan ( 51 ) warga dusun Banjar Buttul Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita Taput, Rabu, 15 Maret 2023 sekira pukul 10.00 wib.

Baca Juga:  Polres Tanjungbalai Laksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Setingkat Lebih Tinggi Periode 1 Juli 2022

” Kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut terletak disemak-semak, saat mereka hendak pergi keladangnya dan mencium aroma bau bangkai. Setelah mencium bau tersebut , kedua nya pun melihat dan ada sesosok mayat manusia,” jelas Gaung

Baca Juga:  Dasar Tak Berotak Cabuli Anak Dibawah Umur Pria Beranak 2 Di Tangkap Reskrim Polres Taput

Setelah itu, kedua orang saksi pun melaporkan kepada kepala desa setempat dan kepala desa pun menghubungi polsek Sipoholon.

Mengetahui hal tersebut Kapolsek dan Unit reskrim polsek Sipoholon tiba di lokasi, lalu berkordinasi dengan saat reskrim polres Taput dan Inafis pun turun KTP.

Saat tim Inafis melakulan olah TKP, tidak menemukan identitas korban dikantong nya dan tubuh korban sudah membengkak dan membusuk.

Baca Juga:  Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

“Saat ini korban sudah di bawa ke rumah Sakit Umum Tarutung dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta ciri lain berupa Jenis Kelamin, perkiraan usia dan lain-lain,” tutur Gaung.

(Fesny Anwar Manalu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Pemulangan 3 WN India, Kantor Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan

20 April 2024 - 17:03 WIB

Maraknya Gudang Pengepul BBM ilegal Resahkan Warga

19 April 2024 - 14:23 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Ikuti Exit Briefing Danrem 022 Pantai Timur

19 April 2024 - 07:52 WIB

Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Berakhir Di Jeruji Sel Polsek Marbau

19 April 2024 - 07:40 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

18 April 2024 - 15:34 WIB

Trending di Berita Terkini