Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 13 Des 2021 07:35 WIB · waktu baca : ·

Warga Sergai Resah Kondisi Jalan Rusak Parah, Pengguna Jalan Kerab Terjatuh


 Warga Sergai Resah Kondisi Jalan Rusak Parah, Pengguna Jalan Kerab Terjatuh Perbesar


Serdang Bedagai,NET24JAM.ID -(13/12/2021)

Jalan yang berada di Dusun VII Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Rusak Parah terlihatAspal yang sudah terkelupas dan kerap timbulkan kecelakaan bagi pengguna askes jalan tersebut.

Pantauan awak Media Net24jam.id dilokasi di Jalan yang menghubungkan Kecamatan Sei Rampah dengan Kecamatan Tanjung Beringin di Dusun VII Sepanjang Satu kilometer rusak parah dan berlobang sangat dalam dan sehingga sulit untuk di lintasi oleh kenderaan roda empat apa lagi roda dua.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat Raji, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, rusaknya jalan tersebut di akibatkan mobil Dum truck yang melintasi jalan tersebut yang mengangkut bahan pembuatan Gudang Penyimpan Barang yang berada di Dusun VIII, akibatnya kondisi jalan rusak parah serta terendam banjir yang cukup lama hingga dua bulan pada musim penghujan saat ini dan pada saat musim kemarau jalan kerab menimbulkan debu dan mengganggu aktifitas masyarakat yang melintas.

” Jalannya rusak parah bang apalagi pas musim hujan gini, jalan tergenang air hingga sampai dua bulan dan pada saat musin kearau jalan dipenuhi debu, kadang yang lewat dijalan itu yang naek krerta (sepeda motor) ada yang terjatuh akibat lubang yang gak nampak dan pernah kejadian mobil terperosok akibat lubang yang dalam, ini semua karena jalan dilalui oleh Dum Truck yang bawak bahan bangunan pembuatan gudang penyimpanan barang yang disana bang di Dusun VIII jadi rusak parah karena muatannya kan berton ton,” kata Raji.

Hasil dari investigasi awak media di lokasi, terlihat Jalan yang menghubungkan antara Kecamtan Sei Rampah dan Tanjung Beringin yang berada di Dusun VII  sudah tidak layak lagi untuk di lintasi dengan kondisi jalan terebut, sebab kondisi jalan sudah tampak rusak parah dan dapat menimbulkan masyarakat pengguna jalan kerap kali terjatuh dikarenakan  terjebak lubang yang tertutup oleh genangan air.

Dengan kondisi keadaan tersebut, warga sangat berharap kepada Pemerintah di Daerah Serdang Bedagai agar memperhatikan Kondisi Jalan tersebut dan segera di lakukan perbaikan jalan tersebut apalagi kondisi Parit yang dipinggir jalan sudah tidak layak dan tidak berpungsi lagi.

Dalam hal ini warga sangat berharap pihak Pemkab Serdang Bedagai agar segera turun kelokasi jalan yang rusak tersebut sebelum terjadi banyak masyarakat  yang jatuh menjadi korban  pengguna askes jalan akibat parahnya jalan tersebut.

Saat ini warga setempat berpatisipasi bergotong royong menimbun lobang-lobang tersebut dengan pasir dan tanah seadanya, warga mengharapkan uluran bantuan bagi pengguna jalan yang melintas memberikan bantuan seikhlasnya agar jalan tersebut bisa di lintasi.

Karena jalan penghubung dari Dua Kecamatan tersebut hanya dari askes jalan Bedagai tersebut dan Jalan Alternatif lain para pengguna jalan harus memutar sangat dan memakan waktu yang cukup lama.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori