Menu

Mode Gelap
Tampil semangat menuju predikat WBK, Imigrasi Sibolga Ikuti Desk Evaluasi TPN Golkar Kecamatan Medan Polonia Laksanakan Jum’at Berkah Kendalikan Inflasi, Presiden Minta Pemda Tak Ragu Realisasikan Anggaran dr Bobby Simanjuntak Terpilih Jadi Ketua DPD AMPI Tapanuli Utara Beredar Kabar! Anggota DPRD Kota Medan Dipecat Gegara Foto Vulgar

Berita Terkini · 4 Sep 2022 20:57 WIB · · telah dibaca 536 kali

Warga Panyabungan Meninggal Dunia, Kapolres Madina Melayat ke Rumah Duka


 Warga Panyabungan Meninggal Dunia, Kapolres Madina Melayat ke Rumah Duka Perbesar

Foto : Kapolres Madina Melayat ke rumah duka.

Madina, NET24JAM – Kapolres Mandailing Natal AKBP H M Reza C.A.S., S.I.K, SH., MH., meringankan langkahnya untuk melayat ke rumah duka salah satu warga di Jalan Pemuda Banjar Sehat Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, Minggu (4/9/2022).

Sebagai Kapolres, Reza sangat luar biasa dimata Publik khususnya masyarakat setempat yang tentunya menganggap Pria nomor satu di Kepolisian daerah Kabupaten Madina itu mempunyai rasa peduli dan empati yang tinggi, dapat meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka Almarhumah Sahrul Hasibuan yang tutup usia 78 tahun.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Almarhumah Sahrul Hasibuan dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah menghadapi musibah ini, Amin,” ucapnya.

Menurut keterangan warga, almarhumah Sahrul Hasibuan meninggal dunia pada Minggu 4 September 2022 pukul 05.30 Wib di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dan dikebumikan pada siang hari usai shalat dzuhur di pemakaman umum Panyabungan Kota.

Ditempat lain, “Sebelumnya Almarhumah mengalami sakit jantung kurang lebih dua tahun lamanya, dan terakhir dibawa ke ruang IGD RSUD Panyabungan pada hari Sabtu pukul 10.00 Wib,” ungkap Erwin Efendi Lubis sebagai keponakan almarhumah yang juga Ketua DPRD Madina.

Selain itu, AKBP H M Reza C.A.S., S.I.K., SH., MH., juga meluangkan waktunya sampai ke Masjid untuk ikut mensholatkan almarhumah Sahrul Hasibuan. 

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tampil semangat menuju predikat WBK, Imigrasi Sibolga Ikuti Desk Evaluasi TPN

30 September 2022 - 21:23 WIB

Golkar Kecamatan Medan Polonia Laksanakan Jum’at Berkah

30 September 2022 - 15:42 WIB

Modus Pecahkan Kaca Mobil Terekam CCTV Uang Tunai Rp. 112 Juta Raib Di Gondol

30 September 2022 - 09:25 WIB

Kendalikan Inflasi, Presiden Minta Pemda Tak Ragu Realisasikan Anggaran

29 September 2022 - 23:06 WIB

dr Bobby Simanjuntak Terpilih Jadi Ketua DPD AMPI Tapanuli Utara

29 September 2022 - 22:46 WIB

Beredar Kabar! Anggota DPRD Kota Medan Dipecat Gegara Foto Vulgar

29 September 2022 - 16:31 WIB

Trending di Berita Daerah