Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 4 Sep 2022 20:57 WIB · waktu baca : ·

Warga Panyabungan Meninggal Dunia, Kapolres Madina Melayat ke Rumah Duka


 Warga Panyabungan Meninggal Dunia, Kapolres Madina Melayat ke Rumah Duka Perbesar

Foto : Kapolres Madina Melayat ke rumah duka.

Madina, NET24JAM – Kapolres Mandailing Natal AKBP H M Reza C.A.S., S.I.K, SH., MH., meringankan langkahnya untuk melayat ke rumah duka salah satu warga di Jalan Pemuda Banjar Sehat Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, Minggu (4/9/2022).

Sebagai Kapolres, Reza sangat luar biasa dimata Publik khususnya masyarakat setempat yang tentunya menganggap Pria nomor satu di Kepolisian daerah Kabupaten Madina itu mempunyai rasa peduli dan empati yang tinggi, dapat meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka Almarhumah Sahrul Hasibuan yang tutup usia 78 tahun.

Baca Juga:  Sadis !! Remaja 13 Tahun Dikeroyok 5 Orang Alami Luka serius, Jari Tangan Putus

“Innalillahi wainnailaihi rojiun turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Almarhumah Sahrul Hasibuan dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah menghadapi musibah ini, Amin,” ucapnya.

Baca Juga:  Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian

Menurut keterangan warga, almarhumah Sahrul Hasibuan meninggal dunia pada Minggu 4 September 2022 pukul 05.30 Wib di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dan dikebumikan pada siang hari usai shalat dzuhur di pemakaman umum Panyabungan Kota.

Ditempat lain, “Sebelumnya Almarhumah mengalami sakit jantung kurang lebih dua tahun lamanya, dan terakhir dibawa ke ruang IGD RSUD Panyabungan pada hari Sabtu pukul 10.00 Wib,” ungkap Erwin Efendi Lubis sebagai keponakan almarhumah yang juga Ketua DPRD Madina.

Baca Juga:  Khidmat dan Meriah, Rutan Labuhan Deli Gelar Peringatan Maulid Nabi

Selain itu, AKBP H M Reza C.A.S., S.I.K., SH., MH., juga meluangkan waktunya sampai ke Masjid untuk ikut mensholatkan almarhumah Sahrul Hasibuan. 

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Plt. Bupati Buka Muscab Ke-V HIPMI Kabupaten Labuhanbatu

15 Mei 2024 - 15:55 WIB

Plt Bupati Hadiri Launching Tahapan Pilkada, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

15 Mei 2024 - 15:44 WIB

Begini Kata Kapolsek Firdaus Saat Dikonfirmasi Terkait Keracunan Makanan di Sergai.

13 Mei 2024 - 18:55 WIB

Trending di Berita Terkini