Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Hukum dan Kriminal · 28 Mar 2022 15:59 WIB · waktu baca : ·

Warga Medan Labuhan Dihebohkan Penemuan Mayat Seorang Lansia Didalan Parit


 Warga Medan Labuhan Dihebohkan Penemuan Mayat Seorang Lansia Didalan Parit Perbesar

Mayat Abdul Rasyid Saat Dievakuasi Dari Dalam Parit

 

 

 

Medan Labuhan,NET24JAM.ID –  Penemuan mayat pria lanjut usia (Lansia) di dalam parit teparnya di depan Polsek Medan Labuhan Jalan Titi Pahlawan kecamatan Medan Labuhan membuat warga sekitar di hebohkan pada Senin (28/3/2022).

 

Mayat yang di temukan tersebut diketahui beridentitas Abdul Rasyid (78) warga Jalan KL.Yos Sudarso Lingkungan VII kelurahaan Besar Simpang Atap Kecamatan Medan Labuhan.

 

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian salah seorang warga yang pada saat itu sedang berjualan di pinggiran Jalan Titi Pahlwan bersama Istrinya hendak mencuci tangan di atas parit, lalu melihat sauatu keanehan dan menaruh curiga melihat  sesosok mayat yg berada di dalam parit, kemudian saksi mengambil kayu untuk mastikan benar atau tidaknya dan ternyata benar mayat tersebut seorang laki-laki, kemudian saksi memberitahukan ke pada piket Pawas dan Piket Padal Polsek Medan Labuhan.

Baca Juga:  Oknum Ustadz di Medan Diduga Cabuli Bocah, Polisi Ambil Tindakan!!

 

Selanjutnya  piket Fungsi mendatangi lokasi dan di temuankan mayat yang berada didalam parit. Adapun ciri korban memakai baju kemeja kotak-kotak hitam putih serta celana panjang keper warna hitam.

Baca Juga:  Pengadilan Agama Simalungun Sukses Eksekusi Dan Pengosongan Objek Sengketa Perbankan

Kemudian piket Reskrim membawa korban ke RS. Bhayangkara Medan dan setelah sampai di Rumkit Bhayangkara korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

 

Disisi lain, pihak dari keluarga korban menyatakan untuk tidak dilakukan Autopsi terhadap mayat tersebut dan disertai surat pernyataan tidak dilakukan Autopsi dan pihak keluarga mengikhlaskan meninggalnya orang tuanya.

 

Menurut Syahdan ( anak Kandung Alm. Abd. Rasyid) bahwa, ayahnya sudah pergi meninggalkan rumah pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 pukul. 15.00 Wib dan riwayat almarhum sering mengalami Sakit Perut akibat mengidap penyakit asam lambung.

Baca Juga:  Gawat! Hampir 2 Tahun Kasus Pencurian Mangkrak di Polsek Belawan

 

Adapun saksi yang mengetahui penemuan mayat tersebut,Suwarno (45) dan Suryani (42) keduanya warga jalan Asam Lingkungan VII kelurahan Martubung kecamatan Medan labuhan.

 

Kapolsek Medan Labuhan Kompol M.Nasution melalui Kanit Reskrimnya Iptu Andi Rahmadsyah SH membenarkan penemuan mayat tersebut dan mayat tersebut tidak di autopsi karena pihak keluarga tidak mengijinkannya.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan

28 Februari 2024 - 01:20 WIB

Resahkan Masyarakat, Seorang Pria Miliki Sabu di Amankan Petugas

8 Februari 2024 - 21:12 WIB

Di Geledah Kantongi 12 Paket Sabu Warga Paya Lombang Pasrah Di Borgol Polisi

8 Februari 2024 - 21:01 WIB

PH PT. Astra Sedaya Finece Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Sunggal

5 Februari 2024 - 21:42 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Penyerangan di Gang Wongso Medan

2 Februari 2024 - 17:29 WIB

Trending di Berita Terkini