Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

News · 29 Mei 2022 06:36 WIB · waktu baca : ·

Warga Jalan Karya Bakti Medan Marelan Minta Atensi Pemkot Medan Benahi Jalan


 Warga Jalan Karya Bakti Medan Marelan Minta Atensi Pemkot Medan Benahi Jalan Perbesar

 

 

Medan, NET24JAM –     Warga Medan Marelan tepatnya di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan meminta kepada Pemkot Medan agar memperhatikan Jalan yang selama bertahun tahun dalam keadaan rusak, (red- media net24jam/ Sabtu (28/5/2022).

Kondisi Jalan rusak tersebut berada di Jalan Karya Bakti Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, dimana warga dan pengguna jalan merasa kesulitan dan tidak nyaman saat melintas di Jalan Karya Bakti tersebut akibat jalan yang rusak yang diperkirakan lebih kurang mencapai 1000 meter.

Baca Juga:  Wow!! Presiden Jokowi Akan Dukung Putri Ariani Di Ajang America’s Got Talent

Sampai saat ini Jalan tersebut belum tersentuh pihak terkait dari Pemerintah Kota Medan terlebih pihak Kelurahan dan Kecamatan.

Dengan keadaan Jalan yang sangat memperhatikan tersebut warga sangat berharap agar segera diperbaiki dan jangan dianak tirikan, hal tersebut disampaikan salah seorang warga karena jalan jalan lainnya sudah banyak diperbaiki namun Jalan Karya Bakti sampai saat ini masih terabaikan.

Salah seorang warga setempat bernama Seri saat dikonfirmasi awak medai net14jam mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi Jalan tersebut dsn mengeluh ketika melintas yang sudah tidak layak dilalui warga.

Baca Juga:  Miliaran Rupiah, Proyek Dinas Pendidikan Tapsel Diduga Dikondisikan Satu Tangan

“Susah bang untuk dilintasi, jalannya rusak parah berlubang, disaat musim hujan jalan tergenang air sehingga kita terjebak masuk kedalam jalan yang berlubang bang dan bisa menyebabkan kita terjatuh karen jalan yang berlubang gak nampak digenangi air,” jelaskan Seri.

Dalam penelusuran awak media, mencoba untuk konfirmasi Lurah Tanah Enam Ratus namun saat dihubungi via seluler melalui Whatsapp nomor contak tidak aktif, diduga Lurah tersebut enggan untuk dikonfirmasi.

Baca Juga:  Asisten III Pemkab Labuhanbatu Ajak OPD Tingkatkan Kerjasama

Warga Jalan Karya Bakti Kelurahan Tanah Enam Ratus sangat mengharapkan Atensi dari pihak Pemkot Medan khususnya kepada Wali Kota Medan M. Bobby Arif Nasution untuk dapat mengevakuasi kondisi jalan dan memantau kinerja pihak Kelurahan dan Kecamatan selaku pembantu kinerja Wali Kota Medan yang kurang perhatian dengan kondisi Jalan warga yang sudah sekian lama keadaan rusak.

 

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini