Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 5 Jul 2022 08:05 WIB · waktu baca : ·

Wali Kota Medan Diminta Respon Cepat Keluhan Jalan Rusak di Marelan


 Wali Kota Medan Diminta Respon Cepat Keluhan Jalan Rusak di Marelan Perbesar

Tampak Kerusakan Parah Jalan Marelan Raya pasar V Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Medan, NET24JAM – Meskipun jadi salah satu provinsi terbesar di Indonesia dengan ibu kota provinsi yang merupakan kota maju, namun ternyata perbaikan infrastruktur jalan di Sumatera Utara (Sumut) masih belum merata. Khususnya soal perbaikan infrastruktur di Jalan Marelan Raya pasar V Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Kerusakan Jalan Marelan Raya semakin memprihatinkan. Kerusakan semakin parah ketika musim hujan melanda Kota Medan sehingga mengakibatkan jalan berlubang dan tergenang air.

Baca Juga:  Siapakah Komisioner Bawaslu Medan Kena OTT? Ini Penjelasannya

Pantauan di lokasi, terlihat jalan dipenuhi lubang berbagai ukuran diantaranya sekitar berdiameter 30 centimeter. Kondisi ini membuat warga dan para pengendara yang melintasi jalan tersebut mengalami kesulitan.

Seorang pengendara sepeda motor, Teja Prayogi kepada net24jam.id mengeluhkan kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung lama, namun belum ada perbaikan dari pemerintah.

“Kerusakan jalan Marelan ini sudah berlangsung lama, tapi tidak juga diperbaiki. Sekarang kondisinya semakin parah dan mulai membahayakan para pengguna jalan,” ujar Teja, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga:  Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Umat Islam Laksanakan Ibadah, Polres Tanjung Balai Tingkatkan Giat Patroli

“Akibat kerusakan jalan ini, para pengendara merasa khawatir dan dinilai rawan kecelakaan bila melalui jalan tersebut. Apakah harus menunggu ada korban jiwa jalan tersebut baru diperbaiki?” ketusnya. 

Keluhan masyarakat terkait rusaknya Jalan Marelan Raya, tak jarang viral di media sosial. Namun hingga kini pemerintah Provinsi Sumatera Utara maupun Pemerintah Kota Medan dinilai tidak respon terhadap kerusakan jalan yang sudah meresahkan para pengguna jalan tersebut.

Hal senada disampaikan salah seorang warga di Kecamatan Medan Marelan, Andi Ardianto pria yang sehari-hari berprofesi sebagai advokat tersebut juga mengeluhkan kerusakan jalan yang semakin parah.

Baca Juga:  Gelapkan Sepeda Motor dan Uang Rizky Nginap di Polsek Datuk Bandar

“Kalau kondisinya begini terus, makin cepat rusak kendaraan yang melewati jalan ini, dan membahayakan para pengguna jalan,” ucapnya.

Ia juga mengkritisi sikap Pemerintah Kota Medan yang dinilai lambat merespon kerusakan Jalan Marelan Raya. “Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution diminta merespon cepat keluhan masyarakat terkait rusaknya Jalan Marelan Raya, jangan sampai dibiarkan ada yang rusak parah terus dibiarkan,” ungkap Andi.

(Ridwan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News