Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Berita Daerah · 13 Okt 2023 08:01 WIB · waktu baca : ·

Wakili Kapolres Toba Kapolsek Laguboti Hadiri Dan Monitoring Pasar Murah


 Wakili Kapolres Toba Kapolsek Laguboti Hadiri Dan Monitoring Pasar Murah Perbesar

NET24JAM.ID || Laguboti, Toba – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK., yang di wakili Kapolsek Laguboti AKP. Agus Sucipto menghadiri dan memonitoring secara langsung Pasar Murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Toba tahun 2023, bertempat di Simpang Empat Pasar Sirongit, Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (11/10/2023) sekira pukul 10.00 Wib

Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK., yang di wakili oleh Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto menuturkan bahwa Monitoring Pelaksanaan “Pasar Murah” yang dilaksanakan Oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral ( ESDM ) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional ( HBKN ) Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Toba.

Baca Juga:  Giat Kamtibmas Sat Obvit Polres Toba Gelar Patroli Dialogis

Kegiatan ini untuk menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat, guna membantu menanggulangi Inflasi di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Toba, ucap Kapolsek

Adapun Barang Sembako yang Dijual dengan Harga Murah Kepada Masyarakat yaitu Beras Merk SPHP 5Kg Rp 55.000, Minyak Goreng Merk INL 900 ML Rp. 14.000, Gula Putih Kemasan Merk Walini 1 Kg Rp. 13.000, Telur Ayam Eropa 1 Papan Rp. 44.000, Sirup Cap Pohon Pinang 1 Botol Rp. 22.000, dan Ikan Sarden Kaleng Merk King Fisher 425 Gram Rp. 18.000.

Baca Juga:  Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan

Tujuan kegiatan ini Agar Ketersediaan Barang Kebutuhan Masyarakat Tercukupi dan Tidak Menaikkan Harga diluar Perhitungan Wajar serta Menjaga Stabilitas Harga Kebutuhan di kabupaten Toba.

Kapolsek juga menyampaikan demi memastikan kelancaran kegiatan, pihaknya melakukan pengamanan di lokasi serta menghimbau warga yang berbelanja untuk tetap tertib dan tidak saling berdesak-desakan

Baca Juga:  Ciptakan Kamtibmas Pasca Kenaikan BBM Satsamapta Polres Toba Monitoring Kebeberapa SPBU

Turut hadir Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus. Mewakili Kadis Koperindag Pemko Sumatera Utara oleh Analis Perdagangan Ahli Muda Bidang Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri dan Tertib Niaga Iskandar Zulkarnain, Kadis Koperindagop Kabupaten Toba Salomo Simanjuntak, Camat Laguboti Aprillia Nessy Tampubolon, Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto, Personil Polsek Laguboti, Personil Koramil 16/Laguboti Serma Rustam Siringo ringo, Sertu F.Siahaan dan Koptu O.Nainggolan, dan Masyarakat Kecamatan Laguboti.

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasus Pencurian dan Penganiayaan Anak di Simalungun , Perdamaian Kekeluargaan Menjadi Solusi

17 April 2024 - 19:49 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian

17 April 2024 - 18:47 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut

17 April 2024 - 10:40 WIB

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Trending di Berita Daerah