Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 17 Apr 2023 23:38 WIB · waktu baca : ·

Wakili Bupati Labuhanbatu, Plh Sekda Pimpin Rakor Jelang Idul Fitri


 Wakili Bupati Labuhanbatu, Plh Sekda Pimpin Rakor Jelang Idul Fitri Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM diwakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.Hasan Heri Rambe memimpin rapat koordinasi (Rakor) perangkat daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Bupati, Senin (17/4/2023).

Rakor tersebut digelar dalam rangka kesiapan pemerintah daerah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M baik itu berupa malam takbiran, Sholat Idul Fitri, Open House, Cuti Bersama dan lainnya.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd selaku pembuka rapat tersebut menyampaikan untuk pelaksanaan Malam Takbiran dan Sholat ied nantinya akan dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Baca Juga:  Seram!! Diduga Teror Ghaib Hantui Rumah Ortu Ken Admiral

Di malam takbiran nantinya akan diadakan pawai kendaraan, untuk itu kepada masing-masing OPD agar menyiapkan kendaraannya dalam pawai tersebut.

“Dan pada pelaksanaan sholat ied nantinya juga diharapkan kepada masing-masing OPD untuk dapat menghadirkan para staff masing-masing, selanjutnya kegiatan nantinya dilanjutkan untuk Open House di rumah Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah,” tutur Sarimpunan.

Sementara itu, Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Hasan Heri Rambe selaku pimpinan rakor menyampaikan arahan dan bimbingan dari Bupati Labuhanbatu.

Baca Juga:  Patroli Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Sambangi Gudang Logistik KPU

Dalam arahan tersebut, Hasan Heri memaparkan dalam menghadapi persiapan kita untuk memberikan pelayanan bagi penduduk di Labuhanbatu dan warga di luar Kabupaten Labuhanbatu yang melintas daerah Kabupaten Labuhanbatu. 

“Salah satunya terkait dengan arus lalu lintas yang ada, ini kita harapkan nantinya dinas terkait dapat terus memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,” ucap Plh Sekda.

Dalam arahan dari Bupati Labuhanbatu, Hasan Heri mengemukakan untuk titik-titik rawan kemacetan, agar nantinya dinas terkait bisa menyiapkan personil masing-masing memantau arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan.

Baca Juga:  Kades Dan Sekdes Tomuan Holbung Asahan Diduga Lakukan Kecurangan Penggunaan Dana Desa

“Begitu juga terkait dengan kesediaan bahan pokok, agar terus di koordinir tentang kesediaannya dan juga masalah harga untuk tetap stabil,” ungkapnya.

“Kita sebagai Kepala OPD, selaku pengambil kebijakan dan juga sebagai perpanjangan tangan Bupati untuk dapat melayani masyarakat Labuhanbatu agar aman, nyaman dan tentram dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News