Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 17 Mei 2023 19:12 WIB · waktu baca : ·

Wabup Labuhanbatu Hadiri Purna Siswa Angkatan ke VIII dan Caping Day


 Wabup Labuhanbatu Hadiri Purna Siswa Angkatan ke VIII dan Caping Day Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM – Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menghadiri acara Purna Siswa Angkatan Ke-VIII dan Caping Day Jurusan Asisten Keperawatan dan Asisten Farmasi Angkatan Ke-2 Yayasan Perguruan Islam Elpi Al Azis tahun ajaran 2022-2023  bertempat di Aula Asrama Haji Rantauprapat. Rabu (17/5/2023).

Acara yang dilaksanakan guna memberi memori dan kenangan indah pada para siswa-siswi  yang nantinya akan meninggalkan sekolah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan kami dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Purna Siswa Angkatan Ke-VIII dan Caping Day Jurusan Asisten Keperawatan dan Asisten Farmasi Angkatan Ke-2 Yayasan Perguruan Islam Elpi Al Azis tahun ajaran 2022-2023. 

Baca Juga:  Komitmen Polda Sumut Berantas Narkoba, 998 Pelaku Ditangkap

“Mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini SMK Al Aziz dapat berbahagia setelah 3 tahun melaksanakan belajar di SMK Al Aziz,” ucap Wakil Bupati.

“Kita mendengar tadi Kepala Sekolah  mengarungi segala berbagai cobaan untuk supaya sukses, mudah-mudahan kepada Bapak Kepala Sekolah teruslah berjuang agar sekolah ini dapat maju di hari-hari yang akan datang,” ujarnya lagi.

Wakil Bupati juga berharap kepada siswa-siswi untuk terus melanjutkan sekolahnya ke tingkat yang lebih tinggi, meskipun di Kota Rantauprapat.

“Belajarlah sehingga dapat tercapai cita-cita di hari-hari yang akan datang sehingga dapat membanggakan orang tua, masyarakat serta dapat berbakti kepada Nusa dan Bangsa. Khususnya di Kabupaten yang kita cintai dalam membolo Labuhanbatu,” harapnya.

Baca Juga:  Terungkap!! Dugaan Penggelapan Dana di PTPN IV Dolok Ilir

Sebelumnya Kepala SMK Al Azis menyampaikan bahwa pada tahun ini kita akan mempurnakan 48 siswa kita yaitu jurusan teknik komputer dan jaringan, serta caping day untuk kesehatan sebanyak 36 orang.

“SMK Al Azis dibawah naungan Yayasan Elpi Al Azis Labuhanbatu cukup dan sangat mempunyai perkembangan yang signifikan baik itu dari jumlah peserta didik, jumlah antusias kita sangat memiliki perkembangan, serta peserta didik kita sudah menyebar di seluruh Labuhanbatu,” sebut Kepala Sekolah.

Baca Juga:  Dilema Warga Damakitang Salahsatu Kontestan Calon Pangulu Bermasalah Dengan Hukum

Setelah melalui setiap rangkaian acara, Wakil Bupati Labuhanbatu dan para Guru serta para siswa dan siswi melaksanakan sesi foto bersama, sebagai kenang-kenangan yang kiranya akan selalu diingat oleh para siswa dan siswi yang akan meninggalkan SMK Al Azis.

Turut hadir dalam acara, Kepala DPPPA, Kepala Disdukcapil, Kacabdis Provinsi Sumatera Utara, Camat Bilah Barat, Forkopimda, Kepala Desa Janji, Kemenag, Ketua DPD PPNI Labuhanbatu, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua Adat Istiadat Budaya dan para tamu undangan lainnya.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini