Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 22 Jun 2023 18:48 WIB · waktu baca : ·

Wabup Labuhanbatu Hadiri Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara


 Wabup Labuhanbatu Hadiri Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM  – Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM menghadiri bakti kesehatan sunat massal dalam rangka hari bhayangkara ke 77 Tahun 2023, di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Kamis (22/6/2023). 

Dalam sambutannya, Wabup Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah melaksanakan bakti kesehatan sunat massal, pengobatan gratis, vaksinasi covid 19 dan donor darah untuk masyarakat labuhanbatu.

Baca Juga:  AKBP Josua Tampubolon Dimutasi, Berikut 67 Kapolres yang Dirotasi

“Artinya, bapak Kapolres Labuhanbatu yang dipimpin oleh AKBP James H. Hutajulu sangat peduli dengan kesehatan masyarakat labuhanbatu,” ucap Wabup.

Wabup berharap kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh polres labuhanbatu terus berkesinambungan dan Pemkab Labuhanbatu siap bersinergi dan berkolaborasi demi meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat labuhanbatu yang kita cintai ini.

Baca Juga:  Dir IV Tipidnarkoba Bareskrim Polri Bagikan Sembako

“Kepada adik-adik yang mengikuti sunat massal pada hari ini untuk mendoakan Bapak Kapolres Labuhanbatu, baik dari kesehatan dan karir beliau,” pesan Wakil Bupati.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian acara dalam memperingati hari bhayangkara yang ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2023.

Baca Juga:  Mediasi Sengketa Tanah Gagal, Ahli Waris Curut Siap Tempuh Jalur Hukum

“Adapun kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan Polres Labuhanbatu hari ini adalah sunat massal, pengobatan dan pengecekan kesehatan, vaksinasi covid 19 dan donor darah,” tutur Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kegiatan bakti sosial ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional lndonesia (PPNI) dan Perhimpunan lndonesia Tionghoa (INTI) Labuhanbatu.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini