Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 5 Okt 2023 11:57 WIB · waktu baca : ·

Wabup Labuhan Batu Buka Lomba Menembak Eksekutif Diiringi Bagi Sembako HUT TNI Ke 78


 Wabup Labuhan Batu Buka Lomba Menembak Eksekutif Diiringi Bagi Sembako HUT TNI Ke 78 Perbesar

NET24JAM.ID II Labuhanbatu – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd. MM., membuka Lomba Menembak Eksekutif Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 78 Tahun 2023, di lapangan tembak Kodim 0209/Lb, Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (4/10/2023).

Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya lomba menembak eksekutif dalam rangka HUT TNI ke 78.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya kegiatan lomba menembak eksekutif dan juga selamat HUT TNI ke 78, semoga TNI semakin berjaya dalam menjaga kedaulatan NKRI,” Ucapnya.

Baca Juga:  Kominfo Sergai Alergi Wartawan? Kadis : Alamak Salah Paham

Dengan digelarnya lomba menembak eksekutif ini kata wabup, diharapkan menjadi motivasi kita untuk selalu merawat dan menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan TNl Kodim 0209/Lb.

“Harapan saya semoga hubungan yang baik ini akan terus terjalin harmonis, demi mewujudkan visi misi kami dalam mem Bolo Labuhanbatu,” ujar Wabup.

Baca Juga:  KUHP Baru : Delik Pers dan Problematika Jurnalistik

Mengakhiri sambutannya, Wabup mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba menembak eksekutif. Mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Ketua panitia lomba menembak eksekutif dan juga Ketua Harian Perbakin Sujian menyampaikan terima kasih kepada Pak Dandim yang sudah mempercayai saya untuk melaksanakan kegiatan lomba menembak eksekutif yang dilaksanakan hari ini dalam rangka HUT TNI ke 78.

Baca Juga:  Bertahun Kasus Pencabulan Ngendap di Polres Padangsidimpuan

Turut Hadir Dandim 0209/Lb Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, SIP. MIP., Kasim 0209/Lb Mayor. Inf. Hendra Gunawan, Wakapolres Kompol Ricky Pripurna Atmaja, Wakil Ketua DPRD Labura H. Anto Pasaribu, Kabag Protokol Frandi Nasution, Plt Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST. MKom., Kasat Pol PP M. Yunus, Perbakin Labuhanbatu, Perbakin Labura, JM PTPN lll, KORMI dan Tamu Undang Lain.

(Julip)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News