Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 17 Nov 2023 20:06 WIB · waktu baca : ·

Digeruduk Warga Perangkat Desa Gempolan Ancam Akan Mengundurkan Diri


 Digeruduk Warga Perangkat Desa Gempolan Ancam Akan Mengundurkan Diri Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai.- Dihari yang bersamaan terkait kisruhnya pendataan penerima bantuan yang dikucurkan pemerintah menjadi permasalahan yang sangat sensitive , hal ini terjadi Di Desa Gempolan Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Jumat 17/11 Sekitar Pukul 10.00 WIB.

Dalam acara kegiatan tersebut bahwa telah terjadinya ancaman pengunduran diri perangkat desa Gempolan yang diutarakan salah satu dari kepala dusun 1, yang sempat terpancing oleh ucapan kepala desa Gempolan Pahala Doly Siahaan yang menyebutkan bahwa perangkat desa telah menerima honor sehingga menimbulkan dan ketersinggungan antara Kepala dusun dan kepala desa ” sempat terjadi perdebatan dihadapan masyarakat.

Baca Juga:  Forkopimda Sergai Gelar Turnamen Mini Soccer U 15 HUT RI ke 78

Bahkan video perdebatan tersebut sempat terekam oleh beberapa awak media terkait kepala desa menyarakan seorang kepala dusun untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai kepala dusun.

Baca Juga:  Polda Sumut Inisiasi Kolaborasi Kerjasama Hotel Berbintang dengan Pelaku UMKM

Dari pantauan awak media dilokasi Oknum kepala desa sepertinya terpancing emosi saat menghadapi pemasalahan yang ada di desanya terkait pendataan yang dilakukan perangkatnya yakni Kepala Dusun.

Salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan dimedia saat dikonfirmasi awak media diselah-selah kegiatan mengatakan sangat kecewa atas terpancingnya emosi oknum kepala Desa Gempolan dalam menyingkapi pemasalahan yang ada di desanya.

Baca Juga:  Polda Dan Jajaran Grebek Judi Online Terbesar di Sumut

Seharusnya sosok kepala desa harus tetap tenang dalam menghadapi permasalahan yang terjadi di desanya agar suasana tetap terjaga tidak menimbulkan kekisurahan.

Yang anehnya lagi dalam undangan tersebut tidak melibatkan Pihak Kecamatan ,Babhinkhantimas, dan Babinsa sehingga ada kejanggalan dalam kegiatan ini.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini