Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 28 Jul 2022 15:47 WIB · waktu baca : ·

Viral Perkelahian Pelajar di Karimun, Polisi dan Instansi Terkait Lakukan Pembinaan


 Viral Perkelahian Pelajar di Karimun, Polisi dan Instansi Terkait Lakukan Pembinaan Perbesar

Foto : Polisi dan instansi terkait lakukan pembinaan terhadap pelajar.

Karimun, NET24JAM – Polsek Tebing Polres Karimun bersama instansi terkait langsung menanggapi video viral perkelahian antar pelajar di Kabupaten Karimun, pada Kamis (28/7/2022)

Terkait viralnya di media sosial video perkelahian antara siswa, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., langsung menanggapinya dengan melakukan pertemuan yang dilaksanakan oleh Polsek Tebing Polres Karimun. Kapolsek Tebing Polres Karimun AKP Brasta Pratama Putra, SIK, MH bersama Sat Pol PP Karimun melaksanakan pertemuan dengan pihak sekolah SMK N 1 Karimun terkait beredarnya video perkelahian siswa SMK N 1 Karimun, yang terjadi pada Rabu 27 Juli 2022 di kuburan cina Sei Bati Tebing Karimun.

Baca Juga:  Bawa 3 Paket Sabu, Warga Tebing Tinggi Terancam Dipenjara

Kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di SMK N 1 Karimun yang dihadiri oleh Kapolsek Tebing, Kabid Trantibum Sat Pol PP, Kepala Sekolah SMK N 1 Karimun Drs. H. MASTUR, M.MPd, Guru Bidang Kesiswaan, orang tua dan masing-masing pelaku perkelahian berjumlah 2 (dua) orang siswa.

Baca Juga:  Terungkap! Sosok Ini Yang Ingin Kabur Pasca Brigadir J Ditembak

Kepala SMKN 1 Karimun menyampaikan perkelahian tersebut terjadi karena permasalahan perebutan gitar diantara masing-masing pelaku, pihak sekolah sendiri memfasilitasi dan memanggil orang tua para pelaku untuk dilakukan mediasi, selanjutnya dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Apabila dikemudian hari para pelaku mengulanginya, maka pihak sekolah akan mengembalikan siswa tersebut ke orang tuanya.

Baca Juga:  Polisi Perketat Pengamanan 4 SPBU di Karimun Sikapi Harga BBM Naik

Selanjutnya terhadap siswa yang menonton perkelahian dilaksanakan pembinaan, himbauan serta penyuluhan oleh personel Polsek Tebing Polres Karimun dan Satpol PP Karimun.

“Kami menghimbau kepada seluruh pelajar di Kabupaten Karimun khususnya SMK N 1 Karimun agar hal seperti ini tidak terulang kembali, karena ini dapat merugikan diri sendiri, baik itu sanksi yang diberikan sekolah, ataupun kerugian dari segi materi bahkan bisa menjadi korban”, imbau Kapolsek Tebing.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini