Menu

Mode Gelap
Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian Dukung Kapolres Siantar Lakukan Penegakkan Hukum Terhadap Aset Negara PTPN IV Kebun Bangun

Berita Terkini · 31 Mei 2024 14:47 WIB · waktu baca : ·

Viral!! “Pegi Setiawan” Diantara Ketua Geng Motor Atau Kuli Bangunan


 Foto : Pegi Setiawan Diduga Ketua Moonraker (kiri) dan Pegi Setiawan Kuli Bangunan/, Tersangka Kasus Vina Cirebon (Kanan) Perbesar

Foto : Pegi Setiawan Diduga Ketua Moonraker (kiri) dan Pegi Setiawan Kuli Bangunan/, Tersangka Kasus Vina Cirebon (Kanan)

NET24JAM.ID || JakartaViral di media sosial (Medsos) diduga wajah ketua Moonraker Cirebon pada tahun 2016 lalu. Diduga ketua Moonraker yang merupakan geng motor di Cirebon pada tahun 2016 juga memiliki nama Pegi Setiawan.

Konflik antar geng motor disebut-sebut berhubungan dengan insiden pembunuhan Vina Cirebon dan pacarnya yang bernama Eky.

Baca Juga:  Atlet Panahan Yonif 3 Marinir Raih Juara Di Ajang Pasmar 2 Archery Cup 2023

Dilansir dari laman Jatim Network, beredar di X, foto yang dijadikan kolase video menampilkan wajah Pegi Setiawan yang diduga menjadi Ketua Moonraker.

Berikutnya muncul pula foto Pegi Setiawan, seorang kuli bangunan yang kini telah dijadikan sebagai tersangka pembunuhan Vina Cirebon dan Eky.

Unggahan video tersebut disertai caption, “Setiap mengikuti kasus di negara Wakanda tercinta, pasti akan ada plot twist yang membagongkan,” tulis akun X @_NeverAlonely.

Baca Juga:  Rumah Semi Permanen di Sergai Terbakar, Kerugian Material Capai Rp.30 Juta"

Tentu saja perbandingan wajah dua orang yang bernama Pegi Setiawan tersebut langsung mendapat komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan bahwa wajah keduanya tak mirip sama sekali.

Melihat nama Moonraker dan XTC disebut-sebut dalam kasus Vina Cirebon. Akhirnya anggota geng motor tersebut angkat suara yang diwakili oleh ketua Moonraker bernama Indra Budi Lesmana.

Baca Juga:  Atlet Muaythai Yonif 3 Marinir Sabet Medali Emas di Kejuaraan Wushu

Menurut keterangannya, geng motor Moonraker tak ada hubungan sama sekali dengan kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky. Bahkan antara Moonraker dan XTC tak pernah ada perseteruan seperti yang disebut-sebut selama ini. (JN)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini