Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Tak Berkategori · 18 Nov 2021 13:14 WIB · waktu baca : ·

Viral..Menyentuh Hati, AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Berikan Kursi Roda Kepada Penderita Folio (Anak Yatim) dan Jadikan Adik Angkat


 Viral..Menyentuh Hati, AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Berikan Kursi Roda Kepada Penderita Folio (Anak Yatim) dan Jadikan Adik Angkat Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., melakukan kunjungan ke rumah Fabelia Waruwu (Perempuan) usia 21 tahun, yang beralamat Dusun Kuda Mendedah Desa Silima Kuta, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Kamis 18/11/2021, sekitar pukul 15.00 Wib.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk responsilibitas Kapolres Pakpak Bharat terkait adanya informasi warga masyarakat yang menderita penyakit Folio sejak umur 5 tahun dan sangat membutuhkan bantuan kursi roda. 

Bantuan kursi roda merupakan implementasi “Program Kerja SIPOPE ” (Si Polisi Penolong) Polres Pakpak Bharat yang diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Fabelia Waruwu di kediamannya yang berada di Dusun Kuda Mendedah Desa Silima Kuta, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.l.K, MH., memberikan bantuan kursi roda ini adalah sebagai bentuk empati sosial Polres Pakpak Bharat kepada masyarakat yang membutuhkan dan perlu ditumbuh kembangkan di dalam kehidupan bermasyarakat dan merupakan salah satu bagian “Program Kerja Kapolres Pakpak Bharat” sebut Kapolres kepada para awak Media. 

Baca Juga:  Kapoldasu dan Gubernur Sumut ; Bupati dan Wali Kota Aktif Akselerasi Anggaran Daerah

Semoga bantuan ini dapat meningkatkan semangat dan memudahkan Saudari Fabelia Waruwu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan Amankan Mesin Judi Tembak Ikan di Dua Lokasi

Kami dari Polres Pakpak Bharat, Bhabinsa, Camat, Kepala Desa serta masyarakat mendoakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan kesembuhan sehingga Saudari Fabelia Waruwu pulih kembali sebagaimana biasanya. 

Baca Juga:  Rp6,5 M Renovasi Ruangan, Kemendikbud-Ristek Disenggol Pengamat

Perlu diketahui bahwa Fabelia Waruwu sudah tidak mempunyai bapak (Anak Yatim) dikarenakan sudah meninggal sekitar 16 tahun yang lalu, oleh karena itu melalui Camat Tinada dan Kepala Desa saya menitip pesan untuk disampaikan ke Masyarakat bahwa Fabelia Waruwu secepatnya akan saya jadikan Adik Angkat saya, tutur Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K., MH. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori