Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 26 Des 2021 06:35 WIB · waktu baca : ·

Viral Dimedasos Tinju Anak Dibawah Umur, Meringkuk di Polrestabes Medan


 Viral Dimedasos Tinju Anak Dibawah Umur, Meringkuk di Polrestabes Medan Perbesar

Terangka Hapian Sembiring Meliala Saat Diamankan di Polrestabes Medan

Medan,NET24JAM.ID – 

Setelah Viral di Sosmed pemukulan terhadap anak dibawah umur, yang terjadi pada disalah satu parkiran Mini Market yang terjadi di Medan pada pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 18.10 Wib,pelaku berhasil diamankan.

Kejadian tesebut di alami seorng pelajar bernama Faisal (17) yang merupakan pelajar di Al Hazar di parkiran sebuah Minimarket di Jalan Pintu Air IV Kelurahan Kwala Berkala Kecamatan Medan Johor Medan Sumatera Utara.

Dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko SH SIK MSi didampingi Kasat Reskrim dan Kanit PPA terkait tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan tersangka Halpian Sembiring Melaila pada Sabtu (24/12/2021).

Baca Juga:  PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli Berbagi di Jumat Berkah

Kapolrestabes Medan mengatakan bahwa kejadian berawal pelaku pemukulan Halpian SM merasa tersinggung dikarenakan ucapan korban yang meng- “Kau” kan pelaku.

Atas kejadian tersebut korban mengalami memar dibagian pipi kiri dan bagian kuping terasa sakit akibat dipukul dan ditendang pelaku.

Kapolrestabes Medan menjelaskan, dari hasil VER Korban dari RSUD Dr. Pirngadi Medan menyimpulkan bahwa tidak ada luka pada diri Korban, pelaku memukul korban dibagian kepala sebelah kiri sebanyak Satu kali kemudian pelaku menendang kaki kiri korban dengan kaki kiri dan kanan pelaku sebayak Satu kali dan memukul ke arah lengan kiri sebanuak Satu kali kemudian pelaku memukul bagian kepala korban dari arah atas hingga mengenai wajah depan korban sebangak Satu kali, selanjutnya memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan sebanyak Satu kali.

Baca Juga:  Plt Bupati Labuhan Batu Menghadiri Acara Kurma Academy Masjid dan Tabligh Akbar .

Dari peristiwa tersebut pihak Kepolisian sudah mengantongi alat bukti berupa Satu Flashdisk merk Sandisk yang berisikan Rekaman CCTV kejadian.

Baca Juga:  HUT Madina ke 24, Imigrasi Sibolga Terima Hibah Tanah dan Bangunan

Kapolrestabes Medan mengatakan,

“Kini pelaku sudah diamankan di Polrestabes Medan dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatanya pelaku diancam dengam Pasal 80 ayat (1) Jo 76 C UU RI  No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungam Anak dengan Ancaman Hukuman paling Singkat 3 Tahun 6 Bulan Penjara atau Denda paling banyak RP 72.000.000,” pungkas Riko Sunarko.

(Misdi)

Sumber : Tribrata

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini