Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 5 Okt 2023 12:08 WIB · waktu baca : ·

Vario Adu Banteng Lawan Vega R Warga Desa Pon Tewas Di Tempat


 Vario Adu Banteng Lawan Vega R Warga Desa Pon Tewas Di Tempat Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai – Kecelakaan terjadi dijalan Lintas sumatera utara tepatnya dusun 1 desa pon kecamatan sei bamban kabupaten serdang bedagai mengakibatkan 1 orang tewas dilokasi kejadian Rabu,04/10 sekitar pukul 21.15 Wib

Kejadian tersebut antara pengendara Vario dan Vega R diketahui pengendara Vario Ahmad Madiono (48) warga Desa Pon Dusun 1 Kecamatan Seibamban Sergai, mengendarai Vario BK 3956 XAD sedangkan lawannya pengendara Vega R Nompol Belum diketahui M Syabani (16) warga Rampah Kiri Dusun 6 dan Dimas (15) warga yang sama.

Baca Juga:  20 Hari Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Mengungkap Kasus 3C

Informasi yang berhasil dihimpun awak media kejadian tersebut bermula pengendara Vega R yang datang dari arah kota seirampah menuju desapon tidak melihat pengendara Vario yang akan menyebarang jalan, kejadian kecelakaan tersebut tak dapat dihindari mengakibatkan 1 Orang Meninggal di tempat atas nama Ahmad Madiono pengendara Vario.

Baca Juga:  Puluhan Rumah Warga di Medan Maimun Terancam Tidak Memiliki Akses Jalan

Sedangkan pengendara Vega R yang dikemudikan Dimas yang berboncengan dengan M Syaban, Dimas mengalami luka dibagian kepala mendapat perawatan di RSU Melati desa pon, sementara M Syaban hanya mengalami shock tidak terlihat ada luka-luka.

Rekannya Dimas, M Syahban yang terbaring lemas saat ditanyai awak media diRSU Melati mengatakan Kami dari rampah menuju desapon mengendarai Vega R, dengan kecepatan sedang ada sepeda motor Vario yang akan menyebarang dan berhenti ditengah namun sepertinya ragu-ragu alhasil tabarakan tak terhindarkan, jelas M Syahban.

Baca Juga:  Polairud Polresta Barelang Berhasil Gagalkan Penyelundupan Biota Laut

Aku dan kawanku langsung saja menabrak pengendara itu ya akhirnya beginilah kata Syahban

Pihak Polantas Sei bamban yang mendapat informasi langsung cek TKP dan saat ini kedua kendaraan sudah diamankan diposlantas Seibamban guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Mangisi. S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini