Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 12 Des 2021 14:18 WIB · waktu baca : ·

Vaksinasi Massal Tahun Bhakti Untuk Anak Negeri AKABRI’ 2021 di Tanjung Balai


 Vaksinasi Massal Tahun Bhakti Untuk Anak Negeri AKABRI’ 2021 di Tanjung Balai Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID – 

Bhakti Untuk Negeri AKABRI’ 2021 gelar Vaksinasi massal di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK di Lokasi Vaksinasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat Pencapaian Target Vaksinasi Nasional dan untuk Warga Kota Tanjung Balai Sehat Lebih Cepat mencapai Kekebalan Kelompok (herd Immunity).  

Baca Juga:  5 Desa di Kecamatan Silahi Sabungan Mendapatkan "Pelatihan Pengelolaan Desa Wisata" Sebut Besli Pane, SE

Pantauan awak Media, di lokasi Vaksinasi terlihat telah disiapkan Beras Ukuran 5 Kg Perkarung sebanyak 200 Karung atau berjumlah Satu Ton yang diberikan kepada Warga yang telah melaksanakan Vaksin Dosis 1 melalui Lucky Draw.

Ucap Kapolres kepada Awak Media bahwa beras tersebut diberikan kepada Warga dengan Cara Undian Lucky Draw dan bila beruntung maka beras tersebut diserahkan secara langsung.

Baca Juga:  Memudahkan Warga, Polres Pakpak Bharat Dirikan Gerai Vaksin Secara Door to Door

Kemudian Awak media juga melihat, Kapolres Tanjung Balai bersama dengan Personil Polres Tanjung Balai dan Personil Sat Pol PP turun langsung ke Jalan  Jend Sudirman (Depan Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai) melakukan himbauan serta mengajak masyarakat yang melintas bagi yang belum di Vaksin untuk segera mengikuti Vaksin yang sedang berlangsung di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat umum dan lansia yang telah mengikuti vaksinasi sehingga meningkatkan percepatan Pencapaian Target Vaksinasi 70% sampai akhir tahun 2021 di Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Diduga Terlibat Narkoba, Tanto Wiyahya Diamankan Polisi

Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 Wib dan akan dilanjutkan besok pada hari Senin tanggal (13/12/2021) dimulai pukul 08.00 Wib di Lokasi yang sama yaitu di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai, Terang Kapolres Mengakhiri.

(Bambang)

Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori