Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Tak Berkategori · 12 Des 2021 14:18 WIB · waktu baca : ·

Vaksinasi Massal Tahun Bhakti Untuk Anak Negeri AKABRI’ 2021 di Tanjung Balai


 Vaksinasi Massal Tahun Bhakti Untuk Anak Negeri AKABRI’ 2021 di Tanjung Balai Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID – 

Bhakti Untuk Negeri AKABRI’ 2021 gelar Vaksinasi massal di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK di Lokasi Vaksinasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat Pencapaian Target Vaksinasi Nasional dan untuk Warga Kota Tanjung Balai Sehat Lebih Cepat mencapai Kekebalan Kelompok (herd Immunity).  

Baca Juga:  Wali Kota Sibolga Apresiasi Kinerja Imigrasi Sebagai Fasilitator Pembangunan Kota Sibolga

Pantauan awak Media, di lokasi Vaksinasi terlihat telah disiapkan Beras Ukuran 5 Kg Perkarung sebanyak 200 Karung atau berjumlah Satu Ton yang diberikan kepada Warga yang telah melaksanakan Vaksin Dosis 1 melalui Lucky Draw.

Ucap Kapolres kepada Awak Media bahwa beras tersebut diberikan kepada Warga dengan Cara Undian Lucky Draw dan bila beruntung maka beras tersebut diserahkan secara langsung.

Baca Juga:  Polres Dairi Bersama Forkopimda Dairi dan Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Kemudian Awak media juga melihat, Kapolres Tanjung Balai bersama dengan Personil Polres Tanjung Balai dan Personil Sat Pol PP turun langsung ke Jalan  Jend Sudirman (Depan Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai) melakukan himbauan serta mengajak masyarakat yang melintas bagi yang belum di Vaksin untuk segera mengikuti Vaksin yang sedang berlangsung di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat umum dan lansia yang telah mengikuti vaksinasi sehingga meningkatkan percepatan Pencapaian Target Vaksinasi 70% sampai akhir tahun 2021 di Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Pecahkan Rekor Peserta PKP Terbaik, Rion Arios : Bangga Jadi Kader PDI Perjuangan

Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 Wib dan akan dilanjutkan besok pada hari Senin tanggal (13/12/2021) dimulai pukul 08.00 Wib di Lokasi yang sama yaitu di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai, Terang Kapolres Mengakhiri.

(Bambang)

Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah