Menu

Mode Gelap
Waspada Lewat Fly Over Brayan Medan, Ada Teror Lemparan Batu! Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial

Tak Berkategori · 4 Okt 2021 07:44 WIB · waktu baca : ·

Usai Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Tanjung Balai Serahkan Penghargaan


 Usai Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Tanjung Balai Serahkan Penghargaan Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID – Plt Wali Kota Tanjung Balai Waris Thalib pagi ini memimpin Apel Pemerintahan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota, Senin, (4/10/2021). 

Sebelum menyampaikan Amanatnya, Plt Wali Kota menyerahkan sejumlah penghargaan yang diraih oleh institusi perangkat daerah, ASN dan putri-putri asal kota Tanjung Balai yang mendapatkan penghargaan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Penghargaan yang diserahkan diantaranya,

1. Penyerahan Piagam dan Trophy Juara Ketiga Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 Kepada Ibu Rosidah Lurah Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai Sekaligus Juara Pertama Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Tanjung Balai Tahun 2021.

2. Penyerahan Hadiah TPID Terbaik  dari Cabang Bank Indonesia (BI) Pematang Siantar Kepada Bagian Perekonomian Pemkot Tanjung Balai yang diterima Rosidah Parinduri Selaku Kepala Bagian. 

Baca Juga:  Polres Langkat Amankan Anam Pelaku Pembunuh Anggota FKPPI di Sawit Seberang

3. Penyerahan Penghargaan Runner Up II Tingkat Nasional Putri Pesona Nusantara 2021 kepada Gus Ryzia Nabila Sitorus, sekaligus Juara 1 Tingkat Provinsi Putri Pesona Nusantara Sumatera Utara 2020.

4. Penyerahan Penghargaan Runner Up 1 Tingkat Nasional Putri Taruna Nusantara 2021 kepada Julinar Putri Ayu Sitorus sekaligus Juara 1 Putri Taruna Sumatera Utara 2021

5. Penyerahan Kartu Asuransi Nelayan kepada 3 (tiga) perwakilan yakni Asosiasi Tanjung Balai Selatan, Sei Tualang Raso dan Kecamatan Teluk Nibung.

6. Penyerahan Piagam dan Trophy Juara Kedua Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Tanjung Balai Tahun 2021 kepada Bapak Rahmat Rambat selaku Lurah Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur.

Baca Juga:  Baku Tembak Pasukan Gabungan TNI-Polri Tewaskan Komandan Pasukan KKB

7. Penyerahan Piagam dan Trophy Juara Ketiga Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Tanjung Balai Tahun 2021 kepada Bapak Rary Abdi Damanik selaku Lurah Perwira Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

Waris mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan yang telah membawa kebanggaan nama Kota Tanjungbalai baik pribadi maupun atas nama instansi.

“Selamat kepada yang meraih prestasi, Khususnya Kelurahan Sijambi yang raih terbaik ketiga Provinsi. Semoga kita terus mempertahankan penghargaan ini agar kita semakin Solid dalam bekerja dan kerjasama yang lebih baik lagi. 

Saya berharap semoga bisa menjadi Motivasi bagi semuanya,” ucapnya.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang tergabung dalam Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Tanjung Balai yang telah ditetapkan sebagai TPID terbaik Satu kantor perwakilan BI Pematang Siantar,” tambahnya

Baca Juga:  Sosialisasi Perda Fraksi PDIP DPRD Sumut Diapresiasi LKKP

Dalam situasi pandemi Raihan sejumlah penghargaan tersebut dinilainya adalah sebuah bukti kerja Nyata untuk tetap bekerja dan Intregritas yang tinggi di Instansi maupun Personal.”

 “Saya juga tegaskan kembali mengenai percepatan Vaksinasi di Tanjungbalai, Saya melihat masih rendahnya kepedulian Camat dan Lurah serta Kepling dalam Menginformasikan dan Mensukseskan program Vaksinasi bagi masyarakat. Ini jadi salah satu perhatian dan indikator penilaian kinerja saudara kedepan,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama Plt Wali Kota bersama para penerima Penghargaan dan Asuransi.

(Haryanto)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Medan Labuhan Berhasil Gagalkan Genk Motor Yang Hendak Melakukan Tawuran

22 Juli 2024 - 09:48 WIB

Turnamen Sepakbola Bertajuk Liga OPD Cup II Labuhanbatu 2024 Resmi Bergulir

22 Juli 2024 - 09:37 WIB

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Trending di Tak Berkategori